PotretNews.com Jum'at 03 Juli 2020
Home >  Berita >  Siak
Siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Duka akibat infeksi virus corona (Covid-19) terus terjadi. Seorang warga Kabupaten Siak, Riau, meninggal dunia Sabtu (11/4/2020) malam di RSUD Tengku Rafian.
SIAK, POTRETNEWS.com — Sidang perdata antara seorang warga pemilik lahan di Kabupaten Siak, Samin, dengan pihak Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Riau Kombes Pol Muhammad Zainul Muttaqien digelar di Pengadilan Negeri Siak, Kamis (9/4/2020).
SIAK, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak berpendapat jika wabah virus Corona (Covid-19) masih belum mereda hingga Ramadan, maka umat Islam disarankan untuk melaksanakan Salat Tarawih di rumah masing-masing.
SIAK, POTRETNEWS.com — Berharap mendapatkan sembako dari kapal KLM Maju Jaya 89 yang tenggelam akibat kecelakaan dengan Kapal TB Lotus 82 pada Selasa (7/4/2020) dini hari tadi, seorang remaja justru mengalami nasib nahas.
Kondisi Kesehatan Dua PDP Covid-19 di Siak Membaik
Selasa, 07 April 2020 16:32 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Setelah ditangani secara serius oleh dokter dan petugas medis RSUD Tengku Rafian Siak, kondisi kesehatan dua pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona (Covid-19), kian membaik.
SIAK, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Siak berencana tetap mengadakan pasar murah Ramadan dengan mengubah konsep untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19.
SIAK, POTRETNEWS.com — Berakhir sudah petuangangan Lamhot alias Jio sebagai pegawai BRI gadungan. Sebab, personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Siak mengamankannya atas laporan seseorang.
SIAK, POTRETNEWS.com — Rapat kerja/rapat dengar pendapat (RDP) antara DPR RI dengan Kementerian Dalam Negeri, KPU RI, Bawaslu RI, dan DKPP RI pada 30 Maret lalu menyepakati pilkada serentak 2020 ditunda.
SIAK, POTRETNEWS.com — Masyarakat Kabupaten Siak tidak perlu takut kehabisan bahan pangan karena pemerintah daerah telah menyiapkan stok yang cukup hingga dua bulan ke depan.
SIAK, POTRETNEWS.com — Tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19 atau biasa yang disebut dengan Virus Corona bakal mendapat tambahan insentif dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak sebesar Rp2,6 miliar.
Loading...
www www