Home > Berita > Siak
Siak
tiga-nama-ini-lulus-untuk-duduki-kursi-kadis-kominfo-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Panitia Seleksi (Pansel) lelang terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) resmi mengumumkan nama-nama peserta yang lulus tiga besar untuk mengisi jabatan pada 10 organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
ada-dugaan-monopoli-dan-gratifikasi-dalam-proyek-pembangunan-gedung-pt-bsp-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pembangunan gedung PT Bumi Siak Pusako (BSP) di Pekanbaru menuai masalah. Ada dugaan tindak korupsi "mengendap" dalam proyek miliaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) perminyakan itu sehingga dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi Riau.
divonis-bersalah-terkait-pencemaran-nama-baik-ketua-komnas-pa-riau-dieksekusi-ke-rutan-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Oknum Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA) Provinsi Riau, DA, dieksekusi  Kejaksaan Negeri Siak ke Rutan Kelas II B Siak, Selasa (18/5) kemarin atas kasus pencemaran nama baik mantan pejabat tinggi di Polda Riau, Muttaqien. Eksekusi dilakukan setelah adanya putusan inkrah pada PN Siak Nomor: 272/Pid.B/2021/PN Siak tanggal 11 Januari 2022
sebanyak-23-ribu-orang-berkunjung-ke-istana-siak-selama-libur-idul-fitri
SIAK, POTRETNEWS.com — Sebanyak 58 Ribu pengunjung tercatat mendatangi Objek Wisata di Kabupaten Siak selama libur Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah dengan Istana Assereyah Al Hasyimiah atau Istana Siak terbanyak dengan kunjungan 23 ribu wisatawan.
hampir-10-ribu-orang-kunjungi-objek-wisata-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Kabupaten Siak menjadi salah satu tujuan wisata sejarah di liburan Lebaran tahun ini. Sebanyak 9.505 wisatawan tercatat mengunjungi daerah yang dijuluki Negeri Istana tersebut.
berawal-dari-embung-karhutla-kampung-dayun-siak-kini-menjelma-jadi-kampung-wisata-yang-digandrungi
SIAK, POTRETNEWS.com — Kampung Dayun di Kabupaten Siak Riau merupakan kawasan yang rentan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla). Tapi itu dulu, kini kawasan tersebut menjelma menjadi kampung wisata.
sabu-ditemukan-di-parkiran-rutan-siak
Sabu Ditemukan di Parkiran Rutan Siak
Minggu, 27 Maret 2022 08:21 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Siak menemukan dua bungkus paket diduga narkoba jenis sabu di area parkir sepeda motor instansi tersebut, Sabtu.
lima-wna-filipina-ditahan-imigrasi-siak-masuk-lewat-pelabuhan-tikus-di-tanjung-buton
SIAK, POTRETNEWS.com - Lima orang warga negara Filipina ditahan Kantor Imigrasi Kelas II Siak, karena ketahuan masuk ke Indonesia tidak melalui jalur resmi keimigrasian. Kelima WNA Filipina itu masuk lewat "pelabuhan tikus" di Tanjung Buton, Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau.
perempuan-ini-selundupkan-sabu-di-sayur-daun-ubi-untuk-ayah-yang-jadi-napi-di-rutan-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Seorang wanita nekat menyelundupkan narkotika jenis sabu ke dalam rumah tahanan negara (Rutan) Kelas IIB Siak Sri Indrapura, Provinsi Riau. Namun, aksi wanita berinisial RS itu ketahuan dan ditangkap petugas Rutan.
hampir-20-ribu-hektar-kebun-sawit-di-siak-ternyata-masuk-kawasan-hutan
SIAK, POTRETNEWS.com — Hampir 20 ribu hektare (ha) perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Siak, Riau, masuk dalam kawasan hutan. Untuk itu perlu dilakukan inventarisasi lahan ulang.
wwwwww