PotretNews.com Senin 30 Maret 2020
Home >  Berita >  Siak
Siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak memusnahkan barang bukti (BB) perkara yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap selama tiga tahun, mulai 2016 hingga 2019, di halaman kantor, Selasa (25/2/2020).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Polres Siak membekuk bandit spesialis pecah yang berasal dari Sumatera Selatan (Sumsel). Kawanan penjahat tersebut sudah sering beraksi di wilayah ini.
SIAK, POTRETNEWS.com — Kontribusi pajak daerah terhadap pendapatan asli daerah (PAD) di Kabupaten Siak Provinsi Riau pada 2019 sangat signifikan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, sektor ini penyumbang PAD terbesar tahun lalu.
Tak Diminati, Pilkada Siak 2020 tanpa Calon Independen
Senin, 24 Februari 2020 16:20 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Jalur perseorangan atau independen (nonpartai) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Siak 2020 tak diminati bakal calon.
SIAK, POTRETNEWS.com — Warga yang menjadi korban kebakaran mes sopir PT Arara Abadi di Kampung Pinangsebatang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, menerima bantuan Rp115 juta.
SIAK, POTRETNEWS.com — Sebanyak 24 bangunan tempat tinggal sopir PT Arara Abadi yang terletak di Kampung Pinangsebatang Barat, Kecamatan Tulang, Kabupaten Siak, terbakar pada Jumat (21/2/2020) dini hari kira-kira pukul 02:00 WIB.
SIAK, POTRETNEWS.com — Bupati Siak Alfedri mengatakan pihaknya tidak akan mengintervensi kasus dugaan mesum Penghulu Kampung (Kepala Desa) Langkai, Sugiono. Dia memercayakan sepenuhnya persoalan tersebut ke inspektorat kabupaten.
SIAK, POTRETNEWS.com — Apa jadinya jika lahan seluas lahan 450 hektar dibajak dengan tiga mesin pengolah tanah? Padahal hasil panen padi di daerah itu saat ini cukup baik.
SIAK, POTRETNEWS.com — Bupati Siak Alfedri mengingatkan para penghulu kampung (kepala desa) agar tidak menyelewengkan dana desa karena kalau sempat ada penyimpangan, pihaknya tak akan memberi pembelaan.
SIAK, POTRETNEWS.com — Warga Kota Pekanbaru yang merupakan pasangan suami istri (pasutri), Agus (46) dan Linda alias Kak Nia (41) kini harus berurusan dengan penegak hukum. Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Siak menangkap keduanya karena berjualan narkotika jenis sabu.
Loading...
www www