PotretNews.com Jum'at 21 Februari 2020
Home >  Berita >  Siak
Siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Kabupaten Siak, Azmi mendesak pemerintah daerah setempat memberi perhatian serius dalam penyelesaian kasus pencabulan anak dibawah umur.¬†
SIAK, POTRETNEWS.com — Tim Satnarkoba Polres Siak menggagalkan transaksi 5 kilogram ganja kering di Simpang KUD, Kampung Rawangkao, Kecamatan Lubukdalam, Siak, Minggu (19/1/2020).
SIAK, POTRETNEWS.com — Sejak pendaftaran dibuka 18 Januari lalu, pelamar Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Kabupaten Siak 2020 sudah sebanyak 90 orang.
SIAK, POTRETNEWS.com — Seorang remaja yang duduk di bangku SMP di Perawang, Kabupaten Siak, Riau, membongkar perbuatan tukang ojek yang mengantar jemputnya saat duduk di bangku sekolah dasar empat tahun silam.
SIAK, POTRETNEWS.com — Kebakaran hutan dan lahan (karhula) sudah terjadi di Kabupaten Siak Provinsi Riau meski belum genap sebulan memasuki tahun 2020.
SIAK, POTRETNEWS.com — Kolam PDAM Kelurahan Sungaimempura, Kecamatan Mempura Kabupaten Siak, Riau, memakan korban jiwa.
SIAK, POTRETNEWS.com — Dalam waktu dekat ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak akan meminta data ke Inspektorat soal proyek rehab rumah dinas Ketua DPRD setempat. Kejari menilai, ada kejanggalan terhadap proyek senilai Rp639.741.884,10 itu.
Dispar Gagal Capai Target PAD Istana Siak di 2019
Kamis, 16 Januari 2020 16:11 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Siak mengakui kegagalannya mencapai target pendapatan asli daerah (PAD) dari retribusi tiket masuk ke dalam Istana Asserayah Hasyimiah atau Istana Siak selama tahun 2019. Duit hanya terkumpul di tahun itu Rp1,6 miliar. Sedangkan target Rp2 miliar.
SIAK, POTRETNEWS.com — Lebih dari 72 persen warga Kabupaten Siak Provinsi Riau telah terdaftar sebagai peserta program jaminan kesehatan nasional (JKN) di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.
SIAK, POTRETNEWS.com — Dua organisasi kemasyarakatan (ormas) pemuda yang bertikai di Perawang, Kecamatan Tualang, Siak, Riau, pada Rabu (15/1/2020), sepakat berdamai.
Loading...
www www