Home > Berita > Siak
Siak
oknum-juru-tulis-kantor-desa-di-tualang-siak-lakukan-pungli-skgr-tertangkap-usai-terima-uang-rp3
SIAK, POTRETNEWS.com — Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Siak di Riau menangkap seorang pelaku pungutan liar (pungli) pengurusan surat keterangan ganti rugi (SKGR). Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto melalui Ps Paur Humas Aipda Dedek Prayoga mengatakan, pelaku berinisial SU (37). Pria tersebut merupakan honorer staf juru tulis di Kantor Kampung (Desa) Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.
potong-10-persen-setiap-perjalanan-dinas-saat-pimpin-bappeda-siak-sekdaprov-riau-nonaktif-dituntut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Tinggi Riau menuntut Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau nonaktif, Yan Prana Jaya Indra Rasyid, dengan hukuman 7 tahun 6 bulan penjara dan denda Rp300 juta, subsidair 6 bulan kurungan, dikurangi dengan masa tahanan. Kemudian dalam dakwaan lainnya, mantan anak buah Gubernur Riau Syamsuar ini dituntut membayar uang pengganti kurang lebih sebesar Rp2,8 milliar dengan subsidair 3 tahun hukuman.
sempat-mengeluh-ke-anak-buah-dirinya-sedang-demam-dokter-di-minas-ditemukan-tak-bernyawa-di-ruang
SIAK, POTRETNEWS.com — Seoang dokter di Minas, Kabupaten Siak Riau ditemukan tak bernyawa di ruang praktik miliknya. Warga di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau dikejutkan dengan penemuan mayat di ruang praktik doker keluarga dr Cristian Ery, Kamis (8/7/2021). Identitas mayat diketahui kemudian ternyata adalah pemilik praktik dokter itu sendiri yakni dr Cristian Ery.
umri-akan-siapkan-kajian-ilmiah-agroforestry-milik-seorang-petani-di-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) menyiapkan kajian ilmiah pengembangan usaha watani atau agroforestry milik Herman yang sehari-hari bekerja sebagai petani di Perawang, Kabupaten Siak.
media-miliki-peran-strategis-dalam-melestarikan-budaya-melayu-sebagai-khazanah-bangsa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Siak Heritage Tengku Bongsu Syed Ariev mengapresiasi komitmen dan partisipasi Koran Online potretnews.com sebagai salah satu bagian yang ikut melestarikan kebudayaan Melayu di Provinsi Riau.
dua-bupati-resmi-jalankan-tugas-di-periode-kedua-alfedri-di-siak-sukiman-di-rokan-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar melantik Alfedri-Husni Merza sebagai Bupati-Wakil Bupati Siak dan Sukiman-Indra Gunawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Senin (21/6/2021).
profil-singkat-syarif-kasim-ii-sultan-siak-yang-punya-peran-penting-melobi-rajaraja-di-sumatera
RIAU, POTRETNEWS.com — Syarif Kasim II atau Syarif Kasim Abdul Jalil Saifuddin adalah sultan ke-12 dari Kesultanan Siak. Syarif Kasim II merupakan seorang pendukung perjuangan kemerdekaan Indonesia. Bersama dengan Sultan Serdang, ia berusaha untuk membujuk para raja di Sumatera Timur untuk memihak republik.
azmi-digoyang-loyalis-syamsuar-dari-kursi-ketua-dprd-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Baku hantam nyaris warnai rapat pleno Golkar, Azmi digoyang dari posisi Ketua DPRD Siak, apa kata DPD Golkar Riau? H Azmi SE digoyang dari jabatannya sebagai Ketua DPRD Siak. Rapat pleno DPD Golkar Siak, Senin (7/6/2021) di kantor Golkar Siak disebut-sebut mengusulkan pergantian Ketua DPRD Siak sehingga rapat itu nyaris bentrok antara kader Golkar kubu Juni Rachman dengan pengurus DPD Golkar Siak kubu Syamsuar. Rapat pleno tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPD Golkar Siak Indra Gunawan. Sejumlah anggota DPRD Siak fraksi Golkar tampak hadir, seperti Zulkifili dan Tarmijan.
puluhan-juta-dana-bos-sebuah-sd-negeri-di-bungaraya-siak-raib-padahal-sang-bendahara-sekolah-ada-di
SIAK, POTRETNEWS.com — Dana BOS atau Bantuan Operasional Sekolah SD Negeri 08 Bungaraya raib di dalam mobil, saat bendahara sekolah itu ada di lokasi. Bagaimana sikap Disdikbud Siak? Dana BOS yang baru dicairkan dari Bank Riau Kepri Cabang Siak itu berjumlah Rp 84 juta lebih.Kepala Bidang SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Siak Supriyadi mengatakan ia sudah mengetahui informasi itu beberapa jam usai kejadian, Selasa (25/6/2021).
kejaksaan-tegaskan-penanganan-dugaan-korupsi-bansos-siak-terus-berjalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Benarkah Jaksa lamban usut kasus dugaan korupsi bansos Siak? apa kendalanya? Ini uraian Asintel Kejati Riau, Raharjo Budi Kisnanto. Penanganan kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) di Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setdakab Siak, seperti tak ada perkembangan signifikan dan terkesan lamban.
wwwwww