Home > Berita > Siak
Siak
main-korek-api-seorang-bocah-tewas-terbakar-dalam-mobil-di-kandis
KANDIS, POTRETNEWS.com - Seorang bocah di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, tewas terbakar di dalam mobil, setelah korek api yang dimainkan membakar jok mobil. Api dengan cepat membesar sehingga nyawa bocah malang ini tak berhasil diselamatkan.
repotnya-menjadi-warga-kandis-mengurus-ktp-dan-kk-harus-tempuh-jarak-100-kilometer
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, menginginkan pembuatan kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP) dekat dengan tempat tinggal mereka. Selama ini mereka mengurus identitas diri ke Siak Sri Indrapura terlalu jauh dan memakan biaya mahal.
perusahaan-di-siak-diminta-perhatikan-kesejahteraan-pekerja-bupati-syamsuar-jika-upah-di-bawah-umk
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Provinsi Riau, H Syamsuar MSi mengingatkan agar perusahaan yang beroperasi di wilayah itu serius memperhatikan kesejahteraan karyawan. Salah satu bentuknya adalah perusahaan wajib memberikan upah karyawan sesuai dengan Upah Minimum Kabupaten (UMK).
92-titik-api-kepung-riau-4-daerah-masih-diselimuti-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Minggu (20/9/2015) pagi mendeteksi 92 titik api (hotspot) di Pulau Sumatera. Dari jumlah itu, lebih dari setengahnya berada di Provinsi Sumatera Selatan.
pt-indah-kiat-dan-pt-pindo-deli-tempati-posisi-teratas-jumlah-kecelakaan-kerja-di-siak
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Hingga September 2015, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Dissosnakertran) Kabupaten Siak, Riau, mencatat, dari ratusan perusahaan yang beroperasi di Negeri Istana, ternyata PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) di Perawang, Kecamatan Tualang menempati rangking teatas jumlah kecelakaan kerja. Menyusul, PT Pindo Deli yang masih berada satu areal lokasi operasional dengan PT IKPP.
akhirnya-riau-dinyatakan-darurat-asap
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
malangnya-nasib-abg-siak-ini-dikeluarkan-dari-sekolah-karena-kesuciannya-direnggut-cowok-kenalan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar kelas tiga di salah satu sekolah Kabupaten Siak, Riau, terpaksa dikeluarkan dari sekolah, lantaran sudah tak perawan. Kesuciannya direnggut oleh lelaki yang ia kenal dari jejaring sosial Facebook.
kesaksian-jemaah-asal-bengkalis-yang-selamat-dari-musibah-tragedi-crane-masjidil-haram
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Saat terjadi tragedi crane di Masjidil Haram yang ambruk akibat badai pasir dan hujan, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, Riau, Mulyadi bersama sang isteri Mina Suryana duduk di tiang pintu nomor 14 atau sekitar 30 meter dari lokasi jatuhnya crane.
perampok-yang-menembak-toke-emas-di-kandis-akhirnya-tertangkap-di-padang
PADANG, POTRETNEWS.com - Seorang perampok bersenjata api yang menembak korbannya, Syafri Koto (48) di Desa Belutu, dekat  Pasar Garut, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, pada Minggu (30/8) lalu akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan Polres Siak, Polda Riau dan Polresta Padang di kawasan Pondok, Kota Padang, Rabu (9/9) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
wwwwww