Home > Berita > Siak
Siak
jembatan-telukmesjid-siak-yang-ditabrak-tongkang-pt-masada-jaya-lines-beberapa-waktu-lalu-sampai
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Tiang penyangga Jembatan Sultan Abdul Jalil Rachmansyah (Jembatan Telukmesjid) di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, yang ditabrak Kapal Tongkang PT Masada Jaya Lines (MJL) beberapa waktu lalu, ternyata sampai saat ini belum diperbaiki.
ingin-tahu-cara-membangun-kebersamaan-dan-gotong-royong-belajarlah-ke-kampung-maredan-barat-di-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Kampung Maredan Barat, Kecamatan Tualang menjadi tuan rumah pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Mayarakat (BBGRM) ke -12 tahun 2015 dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43. Dipilihnya kampung ini sebagai tuan rumah tidak terlepas prestasi daerah ini sebagai juara I BBGRM tingkat Kabupaten Siak sekaligus menjadi wakil tingkat Provinsi Riau.
17-perusahaan-pembakar-lahan-di-riau-dijerat-pasal-berlapis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain izinnya terancam dibekukan dan dicabut, sejumlah perusahaan yang diduga sengaja membakar lahan bakal didenda belasan miliar rupiah. Hal itu berdasarkan sangkaan pasal berlapis yang diterapkan penyidik Polri, supaya perusahaan tak lepas dari jeratan hukum.
siang-bolong-bank-mandiri-lubukdalam-dirampok-satpam-dan-karyawan-diikat-rp-14-miliar-digasak
SIAK, POTRETNEWS.com - Bank Mandiri KCP Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau dirampok, Selasa (29/9/2015.  Peristiwa yang terjadi di siang bolong itu benar-benar membuat warga geleng-geleng kepala. Perampok yang menggunakan mobil Avanza warna hitam itu dapat melarikan uang di brangkas sebanyak Rp 1,4 miliar.
sebelum-buka-musorkab-koni-bupati-siak-sampaikan-3-hal-penting-ini
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Provinsi Riau, H Syamsuar membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten tahun 2015 di Hotel Grand Mempura, Senin (28/9/2015) malam. Musorkab dengan agenda puncak memilih ketua umum dan pengurus 4 tahun ke depan, dihadiri Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, Ketua KONI Siak H Amzar, Kajari Siak Zainul Arifin, dan Wakapolres Siak Kompol Aris Fajar Satria.
tetap-harmonis-dan-sukses-membangun-siak-masyarakat-kampungrempak-ingin-syamsuaralfedri-memimpin
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Kepemimpinan Syamsuar-Alfedri dinilai masyarakat membawa kemajuan pesat bagi Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Oleh karena itu, masyarakat berharap pasangan calon (paslon) nomor urut 1 memimpin roda pemerintahan lima tahun mendatang.
baru-istirahat-sejenak-di-posko-setelah-padamkan-lahan-terbakar-polisi-di-siak-berjibaku-lagi
SIAK, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan dan hutan (karlahut) masih terjadi di sejumlah wilayah di Riau. Setelah Minggu, (27/9/2015) kemarin, personel Kepolisian Resort (Polres) Siak berhasil memadamkan api di Kampungbaru, Kecamatan Dayun, kebakaran kembali melanda lahan milik masyarakat di Km 8 jalan baru, kecamatan yang sama. Sejumlah personel polres wilayah itu kembali diturunkan untuk memadamkan api yang telah menghanguskan sekira 3 hektar lahan semak belukar tersebut.
masyarakat-minas-ingin-suhartonosyahrul-prioritaskan-gedung-sekolah-yang-layak-dan-penuntasan
SIAK, POTRETNEWS.com - Program wajib belajar 12 tahun merupakan angin segar bagi masyarakat. Namun ironisnya, program tersebut tak didukung sarana-prasarana yang representatif.
spanduk-sinar-mas-peduli-asap-di-lam-riau-ternyata-tanpa-seizin-pengurus-al-azhar-masyarakat-jangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Pengurus Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) betul-betul geram dengan ulah pihak Sinar Mas yang tidak meminta izin untuk memasang spanduk di pagar Gedung LAMR, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Riau.
dukung-ekspedisi-kapsul-waktu-2085-bupati-siak-kita-rangkai-citacita-hari-ini-untuk-generasi
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Provinsi Riau, Drs H Syamsuar MSi bersama segenap elemen masyarakat menyambut dan menerima kedatangan Tim Ekspedisi Kapsul Waktu 2085 yang dipusatkan di lapangan bola Kecamatan Kandis, Minggu (27/9/2015).
wwwwww