Home > Berita > Siak
Siak
testimoni-putra-mantan-bupati-siak-tentang-sosok-syamsuaralfedri-kalau-yang-lama-bagus-teruji-dan
SIAK, POTRETNEWS.com - Kinerja Syamsuar-Alfedri memimpin roda pemerintahan Kabupaten Siak, Provinsi Riau, satu periode dinilai sudah teruji dan terbukti. Untuk itu, agar pembangunan di berbagai sektor tetap berlanjut, pasangan birokrat ini sebaiknya dipertahankan.
kabut-asap-kembali-ke-level-berbahaya-orang-tua-di-perawang-malah-biarkan-anak-ke-sekolah-tanpa
SIAK, POTRETNEWS.com - Kabut asap kembali ke level berbahaya, namun kepedulian sebagian kalangan orang tua/wali murid menjaga kesehatan anak masih rendah. Anak-anak dibiarkan berangkat ke sekolah tanpa menggunakan masker.
jalan-berliku-kampung-berumbung-baru-rebut-gelar-juara-satu-lomba-desa-tingkat-nasional-2015
SIAK, POTRETNEWS.com - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Kabupaten Siak di tingkat nasional. Kampung Berumbung Baru, salah satu desanya yang masuk wilayah Kecamatan Dayun, baru-baru ini berhasil meraih juara pertama Lomba Desa tingkat nasional tahun 2015, sebagai wakil Provinsi Riau.
duet-hendry-munief-imam-zamroni-pimpin-pks-riau-20152020-bupati-siak-terima-kasih-telah-beri
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Musyawarah Wilayah 4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau berakhir Minggu (4/10/2015) di Siak Sri Indrapura. Acara yang ditutup dengan pelantikan Dewan Pengurus Tinggi Wilayah PKS Riau Masa Khidmat tahun 2015-2010 itu.
solusi-pendidikan-saat-riau-darurat-asap-sekolah-hanya-2-kali-sepekan-dan-murid-wajib-pakai-masker
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akhirnya mengambil sikap atas persoalan libur sekolah yang hampir satu bulan. Solusi tegas yang diambil adalah dengan memberlakukan kegiatan belajar-mengajar 2-3 kali dalam sepekan.
dua-tahun-keliling-pelosok-siak-bersafari-jumat-cara-syamsuaralfedri-menyapa-umat
SIAK, POTRETNEWS.com - Berbagai cara dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Siak, Provinsi Riau, guna menjalin silaturahim dengan masyarakatnya. Salah satu yang dilakukan melalui kegiatan ”Safari Jumat”.
meski-waktu-pengerjaan-mepet-proyek-pokmas-di-kecamatan-tualang-diingatkan-tidak-asal-jadi
SIAK, POTRETNEWS.com - Jelang akhir tahun sebanyak 42 paket proyek kelompok masyarakat (pokmas) siap dilaksanakan. Meski waktu pengerjaan singkat, pokmas di kampung dan kelurahan diingatkan bekerja maksimal, sehingga membuahkan  hasil sesuai dengan harapan masyarakat.
tiga-hari-tak-pulang-wijaya-ditemukan-tewas-membusuk-di-rumah-kosong-perawang
SIAK, POTRETNEWS.com - Wijaya (48) warga Kabupaten Siak, Provinsi Riau, ditemukan membusuk di salah satu ruko kosong Jalan Yamin, Kelurahan Perawang, Rabu (29/09/2015) malam. Saat ditemukan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, namun ditemukan sejumlah pengisap dan paket sabu bekas pakai.
kontraktor-minta-pemkab-siak-adil-soal-pembagian-proyek-dan-tidak-sewenangwenang-gunakan-apbd
SIAK, POTRETNEWS.com - Hampir seratusan kontraktor menggelar aksi damai di bundaran Kantor Bupati Siak, Provinsi Riau, Kamis (1/10/2015). Massa ini menamakan diri sebagai Gabungan Kontraktor Daerah (GKD) Kabupaten Siak dan Masyarakat Peduli Kabupaten Siak.
kontraktor-berencana-geruduk-kantor-bupati-siak-pertanyakan-proses-lelang-yang-dinilai-hanya
SIAK, POTRETNEWS.com - Gabungan kontraktor Kabupaten Siak, Provinsi Riau, hari ini, Rabu (1/10/2015) berencana menggelar aksi damai di kantor bupati setempat terkait proses lelang yang dinilai mereka tidak transparan dan berat sebelah serta mengedepankan unsur kedekatan.
wwwwww