Home > Berita > Siak

Ini Calon Pemimpin Siak yang Dipercaya Nelayan Sungaiapit

Ini Calon Pemimpin Siak yang Dipercaya Nelayan Sungaiapit

Potret kehidupan nelayan di perairan Selat Lalang, Desa Bunsur, Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak. Kehidupan nelayan di daerah ini cukup memprihatinkan, tak sebanding dengan kekayaan alamnya. (foto: riaupos.co)

Kamis, 12 November 2015 23:03 WIB
Abdul HR
SIAK, POTRETNEWS.com - Dukungan demi dukungan membanjiri Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2, Suhartono-Syahrul. Kali ini giliran Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Sungai pit menyatakan dukungan kepada duet politisi itu. Kampanye dialogis di Sungaiapit, baru-baru ini, dimanfaatkan Ketua KTNA setempat, Sufri, untuk menyampaikan ikrar dukungan. Alasan yang membuat mereka memutuskan Suhartono-Syahrul, karena latar belakangnya berangkat dari bawah.

"Kami yakin mereka berdua memahami kemauan masyarakat pesisir seperti kami yang mayoritas sebagai nelayan. Sebab Pak Suhartono dan Pak Syahrul pernah merasakan susah sampai menjadi orang sukses seperti sekarang ini,” kata dia.

Dia berkeyakinan, pasangan nomor urut 2, sosok nasionalis, tidak memandang suku dan agama, sehingga dianggap mampu merangkul semua golongan untuk memajukan Siak ke arah lebih baik lagi.

”Semoga beliau berdua terpilih pada tanggal 9 Desember dan memberi perhatian kepada Sungaiapit, sebagaimana halnya kecamatan lain yang sudah maju,” ujar Sufri. ***

Kategori : Siak, Politik
wwwwww