PotretNews.com Sabtu 17 November 2018
Home > Berita > Riau

Personel Polisi Sejajaran Polres Siak Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Personel Polisi Sejajaran Polres Siak Bakti Sosial di Tempat Ibadah

Kapolres Siak AKBP Restika saat ngecet tembok musala. (foto: istimewa)

Sabtu, 03 Juni 2017 18:19 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Anggota Kepolisian Resort (Polres) Siak, Polda Riau melakukan bakti sosial di tempat-tempat ibadah seperti mesjid maupun musala.Kegiatan dengan tema "Meningkatkan Silaturahmi Polri dengan Masyarakat untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif" itu dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Restika Pardamaian Nainggolan SIK, Sabtu (3/6/2017).

Bakti sosial yang dimulai sekira pukul 08.00 WIB itu juga diikuti seluruh kapolsek jajaran dan personel. Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk membersihkan rumput, melakukan pengecetan pagar, melakukan semenisasi, membersihkan kaca dan lantai dalam musala maupun mesjid.

"Selain itu kita juga memberikan bantuan berupa semen, cat, pasir kerikil dan alat-alat kebersihan yang diterima langsung oleh pengurus mesjid dan musala serta didampingi Ketua RT setempat. Kegiatan ini juga kita laksankan serentak dengan polsek jajaran," kata Kapolres Siak.

Ads
Berikut lokasi tempat ibadah tersebut, Polres Siak di Musala Al Irsyad, Polsek Sabak Auh di Mesjid Al Ikhsan, Polsek Kotogasib di Mesjid Al Fajriah, Polsek Siak di Musala Baiturrahman, Polsek Lubukdalam di Musala An Nur, Polsek Bungaraya di Mesjid Al Muhajirin dan Polsek Kerincikanan di Pondok Pesantren Riyadus Solihin. ***

wwwwww