PotretNews.com Sabtu 21 Juli 2018
Home > Berita > Siak

Usai Rapat Eksternal Ops Ramadniya 2017, Polres Siak Langsung ”Giling” 600 Botol Miras

Usai Rapat Eksternal Ops Ramadniya 2017, Polres Siak Langsung ”Giling” 600 Botol Miras

Miras dimusnahkan di halaman Mapolres Siak. (foto: potretnews.com/sahril ramadana)

Rabu, 07 Juni 2017 16:51 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polres Siak bersama pemerintah kabupaten mengelar rapat eksternal pengamanan Lebaran bertajuk Ops Ramadniya Siak 2017 di Aula mapolres, Rabu (7/5/2017).Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Restika PN SIK ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelayanan prima pada masyarakat saat Hari Raya Idul Fitri Nanti.

”Rapat ini sangat penting, karena kita akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Sehingga diperlukan bantuan dari semua unsur termasuk masyarakat sendiri,” tanda Kapolres Siak.

Dalam kesempatan itu, seluruh dinas terkait di berikan kesempatan untuk memaparkan seluruh kesiapan mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri nantinya.

Ads
”Alhamdulilah semuanya sudah dipersiapkan dengan sebaik mungkin, untuk kendala yang masih ada akan segera diselesaikan. Ini semua merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Wakil Bupati Siak H Alfedri yang juga ikut menghadiri Rapat Ops Ramadniya tersebut.

Yang dibahas dalam rapat ini, persiapan berupa keamanan, tenaga medis, posko dan ketersediaan bahan bakar seperti premium, pertalite, pertamax dan solar, serta perbaikan jalan-jalan yang dikira membahayakan pengguna jalan.

Untuk itu, Wabup H Alfedri juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat membantu dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing.

”Saya berharap kepada masyarakat agar tidak menjual minuman keras, karena penyalahgunaan dari minuman keras ini bisa berakibat fatal, seperti tindak kriminal, perkelahian. Lebih baik kita jualan minuman yang halal saja," ungkapnya.

Usai rapat, Wakil Bupati Siak, Kapolres dan peserta rapat berkesempatan melihat langsung pemusnahan 600 botol minuman keras berbagai merk di halaman mapolres. Barang bukti yang di musnahkan ini merupakan hasil dari operasi Polres Siak di seluruh kecamatan se-Kabupaten Siak. ***

loading...
Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww