Home > Berita > Siak
Siak
warga-desa-banglas-barat-hilang-di-perbatasan-kepulauan-merantikabupaten-siak-dikabarkan-diterkam
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Norisam alias Efi dikabarkan hilang dibawa buaya ketika tengah merakit kayu tual untuk bahan baku tepung di Sungai Belat.
kabar-gembira-beras-siak-kota-istana-sudah-dapat-dinikmati-masyarakat
SIAK, POTRETNEWS.com  - Masyarakat Kecamatan Sungai Apit, khususnya warga Kampung Teluk Masjid dan Lalang sudah dapat menikmati beras produksi hasil petani Siak. 
transparansi-anggaran-penghulu-kampung-di-siak-ini-pasang-baliho-apbkam
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kampung Pangkalanpisang, Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau, memasang baliho besar di depan kantor penghulu kampung yang berisi tentang Anggaran Pendapatan Belanja Kampung (APBKam) 2017.
bus-almasar-jurusan-medanpekanbaru-terbalik-di-kandis
SIAK, POTRETNEWS.com - Kecelakaan mengerikan kembali terjadi di jalan lintas Duri-Pekanbaru, tepatnya di KM 83 Kandis, kabupaten Siak, Riau, Sabtu (15/7/2017) menjelang subuh. Kali ini, bus Mercedes Benz Almasar BK 7440 LB.
warga-keluhkan-pelayanan-puskesmas-lubukdalam
SIAK,POTRETNEWS.com  - Warga mengeluhkan pelayanan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Lubukdalam karena oknum petugas (medisnya,red) mengabaikan pasien yang membutuhkan layanan.
zulmansyah-sekedang-pimpin-pwi-riau-periode-20172022
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Zulmansyah Sekedang pimpin Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Provinsi Riau periode 2017-2022. Ia terpilih secara aklamasi dalam Konferprov XIV PWI Riau yang berlangsung 14-15 Juli di Pangkalankerinci, Pelalawan.
jelang-pemilihan-ini-harapan-anggota-untuk-ketua-pwi-riau-yang-baru
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau resmi mengelar Konferensi Provinsi (Konferprov) XIV tahun 2017. Acara ini digelar di gedung daerah Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Konferprov ini dilaksanakan jelang usainya kepengurusan PWI Riau yang dipimpin Dheni Kurnia.
atlet-panahan-siak-perkuat-tim-riau-di-popnas-jateng-2017
SIAK,POTRETNEWS.com  - Setelah mengikuti seleksi, Minggu (9/7/ 2017) kemarin di GOR Panahan UIR Pekanbaru, Provinsi Riau, atlet panahan asal Kabupaten Siak berhasil memperkuat tim Riau di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Jawa Tengah (Jateng) 2017, di Semarang September mendatang.
golkar-siak-yakin-dpp-akan-pilih-syamsuar-maju-pilgubri-2018
SIAK,POTRETNEWS.com  - DPP Partai Golkar belum memutuskan siapa yang akan diusung untuk maju pada pemilihan Gubernur Riau 2018. Tapi, sejumlah nama-nama kader terbaik partai sudah diusulkan ke DPP, semisal Harris (Pelalawan), Syamsuar (Siak) dan Arsyadjuliandi Rachman.
15-orang-anggota-dprd-siak-tidak-hadir-dalam-rapat-paripurna
SIAK,POTRETNEWS.com  - Usai libur lebaran 2017, DPRD Siak kembali mengelar rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksana APBD Siak tahun anggaran 2016 dan penyampaian empat Ranperda oleh kepala daerah Kabupaten Siak (dua penyampaian dan satu inisiatif DPRD). 15 anggota DPRD Siak tidak hadir dalam sidang paripurna kali ini.
wwwwww