Home > Berita > Riau

Usai Dirawat, 1 Penumpang Terios yang Terjun ke Parit di Kecamatan Bungaraya Siak Meninggal Dunia

Usai Dirawat, 1 Penumpang Terios yang Terjun ke Parit di Kecamatan Bungaraya Siak Meninggal Dunia

Mobil terjun ke parit di Kecamatan Bungaraya.

Sabtu, 02 September 2017 19:40 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kecelakan yang terjadi di jalan lintas Pakning-Siak Kecamatan Bunga raya, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Sabtu (2/9/2017) pagi tadi akhirnya menelan korban. M Saleh (83) yang sempat dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Bungaraya, menghembuskan nafas terakhirnya di sana.

M Saleh merupakan salah seorang penumpang mobil Terios berwarna putih dengan nomor polisi BM 1928 DS yang terjun ke parit yang sempat menghebohkan netizen.

Mobil yang dikemudikan oleh M. Eko Feriyanto (52) itu melaju dengan kecepatan tinggi dan akhirnya terlibat kecelakan dengan sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi BM 5194 YU yang dikendarai oleh Nurlaili (30).

"Satu penumpang meninggal dunia di Puskesmas Kecamatan Bungaraya," kata Kapolres Siak AKBP Restika PN Sik, kepada potretnews.com Sabtu (2/9/2017) malam.

Dikatakan Kapolres, kecelakan tersebut terjadi akibat kurang hati-hatinya M. Eko Feriyanto saat mengemudi mobil. Bahkan dia melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya.

Saat itu, Nurlaili juga mau belok ke kanan. Dari arah yang sama, Terios melaju dengan kecepatan tinggi. Lantaran jarak sudah dekat, mobil pun akhirnya menabrak motor tersebut, kemudian membanting stir ke arah kanan jalan hingga masuk ke dalam parit.

"Arah mereka sama, dari pakning menuju Siak. Padahal jalan yang dilalui lurus beraspal, tak ada jalan rusak di situ. Cuaca juga cerah di pagi itu," kata Kapolres, dikonfirmasi via Telepon.

Diketahui, pengemudi Terrios (M. Eko Feriyanto) merupakan PNS yang beralamat di jalan Antara Kelurahan Senggoro Kecamatan/Kabupaten Bengkalis. Di dalam mobil tersebut juga ada 4 penumpang lainnya, 1 orang meninggal dunia (M. Saleh) dan tiga orang lainnya M. Verrel (20), Wintisari (47), Jinan Diva Calista (16). Ketiga penumpang yang selamat itu juga warga Kabupaten Bengkalis.

Sementara, si pengendara motor Nurlaili warga Kampung Jatibaru Kecamatan Bungaraya saat itu tengah berboncengan dengan anak umur 11 tahun bernama Anggun Tiara Fitriani. ****

wwwwww