Home > Berita > Riau

Tepati Janji, Bupati Siak Shalat Idul Adha di Kecamatan Kerincikanan

Tepati Janji, Bupati Siak Shalat Idul Adha di Kecamatan Kerincikanan

Bupati Siak shalat Id di Siak beberapa waktu lalu. (foto : internet)

Kamis, 31 Agustus 2017 22:54 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Bupati Siak, Syamsuar rencananya akan melangsungkan shalat Idul Adha 1438 Hijriah di lapangan kantor Kecamatan Kerincikanan daerah setempat, besok (1/9/2017). Ia hadir sekitar pukul 06.30 WIB didampingi istrinya, Misnarni Syamsuar.

Untuk tahun ini, Syamsuar tidak shalat bersama Wakil Bupati Alfedri seperti tahun-tahun sebelumnya. Dijadwalkan Wabup Siak itu akan mengadakan shalat di lapangan Siak Bermadah, Kota Siak Sri Indrapura.

"Pak Bupati bersama Ibuk, akan melaksanakan shalat di Kecamatan Kerincikanan. Sementara Pak Wabup di lapangan Siak Bermadah," kata Kabag Humas Setdakab Siak, Wan Saiful Efendi saat dihubungi potretnews.com, Kamis (31/8/2017) malam.

Selain shalat Idul Adha di sana, Bupati Siak juga diagendakan akan mengelar syukuran di Puskesmas Kerincikanan. Pasalnya, pasca Siak masuk Top 40 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2017, dan berhasil membawa pulang penghargaan itu, Syamsuar mengatakan akan melaksanakan Shalat Idul Adha dan syukuran di sana. Lantaran penghargaan itu diraih berkat Alarm Persalinan karya bidan di Kecamatan Kerincikanan.

Di Kerincikanan, yang akan bertindak sebagai khatib Hermanto S.Pdi dan imamnya H. Arnedi. *****

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww