Home > Berita > Riau

Mobil Terios Putih Terjun ke Parit, Jadi Tontonan Warga Siak

Mobil Terios Putih Terjun ke Parit, Jadi Tontonan Warga Siak

Foto facebook akun @Effendisiak Pers.

Sabtu, 02 September 2017 15:51 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kecelakan lalu lintas terjadi di jalan lintas Kecamatan Bungaraya-Siak, Sabtu (2/9/2017). Tidak diketahui apa penyebab terjadinya kecelakan tersebut.

Dari foto yang beredar dijaring sosial Facebook milik @Effendisiak Pers, terlihat sebuah mobil Terios berwana putih terjun masuk ke dalam parit yang cukup dalam di wilayah Kecamatan Bungaraya, Siak, Riau.

Kejadian itu langsung menjadi tontonan warga disekitar lokasi kejadian. Tidak hanya warga, setelah di posting ke Facebook oleh akun @Effendisiak Pers, foto-foto dan video yang diungganya juga menjadi perbincangan hangat bagi "warga Net".

Dari sejumlah komentar netizen di dinding facebook @Effendisiak Pers, ada salah satu komentar dengan nama akun @Laksemana An seakan menceritakan terjadinya kecelakan tersebut.

Tidak saja menjelaskan tentang krononologis kejadian, netizen itu juga menerangkan terkait adanya seorang kakek yang mengelami sesak nafas akibat kejadian itu.

"Lago honda, langsung banting ke kanan, mungkin salah satu ban terangkat. Terbalek mobil langsung terjun ke parit b raya yang beso tu. Separuh mobil tenggelam. Alhamdulilah dah dikondisikan. Belum ado korban jiwa. Cuman ado atuk2 yg dilarikan ke Puskesmas tadi agak sesak," komentar netizen.

Namun begitu, hingga berita ini diturunkan koran online potretnews.com, belum dapat keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait peristiwa tersebut. ****

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww