Home > Berita > Siak
Siak
berikut-potret-sejumlah-tempattempat-wisata-di-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Siak Provinsi Riau saat ini terus menggalakan sektor pariwisata yang di harapkan mampu menambah PAD untuk daerah.
tak-banyak-berkoar-syamsuar-optimis-dapat-perahu-maju-pilgubri-2018
SIAK, POTRETNEWS.com  - Di antara sederet nama-nama bakal calon Gubernur Riau 2018, H Syamsuar termasuk kandidat yang sangat diperhitungkan.
bupati-siak-mengaku-pemprov-riau-tak-pernah-memperjuangan-kitb-lho-kok
SIAK, POTRETNEWS.com  - Masuknya Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) dalam Proyek strategis Nasional berdasarkan Peraturan Presiden (Perpres) nomor 58 tahun 2017 tercantum pada urutan 232, sudah memulihkan letih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak.
bupati-syamsuar-nilai-pengalihan-status-pengelolaan-sma-ke-pemprov-riau-hambat-penerimaan-siswa
SIAK, POTRETNEWS.com  - Hampir setiap tahun persoalan penerimaan siswa baru bermasalah. Salah satu masalah yang sering terjadi mengenai kebijakan pembatasan daya tampung sekolah. Seperti yang terjadi di dua kecamatan di daerah Kabupaten Siak, yakni Kecamatan Tualang dan Kandis.
bupati-siak-resmikan-pemakaian-gedung-kantor-pt-pelindo-1-di-perawang
SIAK,POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Syamsuar meresmikan gedung kantor PT Pelindo 1 cabang Pelabuhan Pekanbaru di Perawang Kecamatan Tualang, Siak, Riau, Jumat(7/7/2017).
usai-melantik-pejabat-di-kabupaten-siak-bupati-syamsuar-bilang-pejabat-yang-baru-jangan-tokok
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sore tadi, sebanyak 70 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat ini dilakukan di ruangan Raja Indra Pahlawan, Kantor Bupati Siak, Kamis (6/7/2017).
hadiri-pelepasan-5000-mahasiswa-kuliah-kerja-nyata-universitas-riau-syamsuar-jadi-rebutan-mahasiswa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Langkah Bupati Siak Syamsuar sempat beberapa kali terhenti saat sedang meninggalkan Ballroom SKA Co-Ex Pekanbaru, usai menghadiri acara pelepasan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Riau (Kukerta-UR), Kamis (6/7/2017).
restika-ajak-semua-personelnya-senantiasa-teladani-semangat-juang-para-pahlawan
SIAK,POTRETNEWS.com  - Personel Polres Siak melakukan upacara Ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP) Sultan Syarif Kasim yang terletak di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, Rabu (5/7/2017).
libur-lebaran-usai-objek-wisata-danau-naga-sakti-siak-dikepung-sampah
SIAK,POTRETNEWS.com  - Akhir liburan lebaran 2017 yang telah berakhir minggu kemarin menimbulkan masalah di objek wisata Danau Naga Sakti. Pasalnya sejumlah tumpukan sampah berserakan disekitar danau yang terletak di Kampung Dosan, Kecamatan Pusako, Siak, Riau tersebut.
puluhan-pemudik-asal-batam-terlantar-di-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan penumpang yang hendak ke Batam saat ini terlantar di Pelabuhan Buton Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau. Terkatung-katungnya mereka disebabkan karena kapal Ro-Ro yang mereka tumpangi mengalami kerusakan.
wwwwww