Home > Berita > Siak
Siak
saksikan-kejuaraan-sepatu-roda-piala-bupati-siak-2830-juli
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah mengungkapkan, kejuaraan Sepatu Roda antar Club tingkat Nasional piala Bupati Siak ini memasuki tahun ke-4, yang awalnya diadakan pada tahun 2012 lalu.
pemkab-siak-dukung-13-bangunan-cagar-budaya
Pemkab Siak Dukung 13 Bangunan Cagar Budaya
Kamis, 13 Juli 2017 20:43 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak, Provinsi Riau siap mendukung 13 bangunan yang ada di daerah setempat menjadi Cagar Budaya. Berdasarkan SK Kemenbudpar no KM 13/PW.007/MKP/2004, sebanyak 9 bangunan yang masuk dalam cagar budaya skala Nasional yang ada di daerah setempat.
terima-anugerah-paramesti-pemkab-siak-akan-kawal-kawasan-tanpa-rokok
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com  - Sebagai bentuk apresiasi terhadap kebijakan pemerintah daerah dalam upaya pengendalian konsumsi hasil tembakau, Kementerian Kesehatan RI memberikan penghargaan Paramesti kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Provinsi Riau.
3280-slop-rokok-dari-jambi-tujuan-kandis-dan-dumai-diamankan
JAMBI, POTRETNEWS.com – Sebanyak 3.280 slop rokok merek Elank, diamankan anggota Sat PJR dan Subdit I Ditreskrimsus Polda Jambi, Senin (10/7/2017) lalu. Ribuan batang rokok ini diamankan di pos PJR Unit II KM 35, sekira pukul 21.00.
pengunjung-istana-melonjak-saat-libur-lebaran-2017-said-hamzah-siak-harus-banyak-berbenah-di-sektor
SIAK, POTRETNEWS.com  - Melonjaknya pengunjung Istana Siak pada hari libur lebaran kemarin, hingga mencapai 43 ribu lebih, menjadi bukti daerah setempat tujuan wisata bagi masyarakat. Hal itu dilihat dari pengunjung yang menggunakan karcis masuk Istana saja, sementara yang tidak terdata bisa saja lebih dari angka tersebut.
sekretaris-diskominfo-siak-dilantik-terpisah-dengan-pejabat-lainnya-loh-kok
SIAK, POTRETNEWS.com  - Beberapa hari yang lalu Bupati Siak Syamsuar telah melantik pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak. Namun Selasa pagi (11/7/2017), Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah melantik Saut Napitupulu sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika di ruang Sri Indrapura, kantor Bupati Siak.
dana-transfer-pemerintah-pusat-ke-daerah-menurun-bupati-siak-minta-dinas-terkait-optimalkan-pad
SIAK, POTRETNEWS.com  - Karena menurunnya dana transfer pemerintah pusat ke daerah, tidak ada jalan lain bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak selain mengoptimalkan pemasukan PAD (pendapatan asli daerah) terhadap sejumlah sektor yang berpotensi menghasilkan. 
parpol-harus-jadi-corong-rakyat-kecil
Parpol Harus Jadi Corong Rakyat Kecil
Selasa, 11 Juli 2017 11:47 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com  - Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Siak, Provinsi Riau Jamaluddin, Selasa (11/7/2017) secara resmi membuka kegiatan "Fasilitasi Pelaksanaan Komunikasi Politik Terhadap Partai Politik (Parpol) tahun 2017 di Aula Hotel Grand Royal.
siak-raih-opini-wtp-enam-kali-berturutturut-dr-rawa-el-amady-itu-bukan-jaminan-bebas-dari-korupsi
SIAK, POTRETNEWS.com - Keberhasilan Kabupaten Siak meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk keenam kalinya secara beruntun dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Riau tahun 2017 ini belum menjamin daerah yang dipimpin Bupati Syamsuar itu bebas dari Korupsi.
polres-siak-tetapkan-2-orang-tersangka-dalam-ott-pembuatan-izin-kir-di-kecamatan-tualang
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pasca-Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Polres Siak terhadap petugas pembuatan izin KIR Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, 2 orang ditetapkan sebagai tersangka. Kedua tersangka  tersebut berinisial ZL (23) seorang pegawai honorer dan ML (34) seroang PNS.
wwwwww