Home > Berita > Siak

Dekatkan Diri dengan Masyarakat lewat Berkurban, Polres Siak Sembelih 9 Ekor Sapi

Dekatkan Diri dengan Masyarakat lewat Berkurban, Polres Siak Sembelih 9 Ekor Sapi

Didampingi istri, Kapolres Siak AKBP Restika PN menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Sabtu, 02 September 2017 14:27 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan silaturahmi antar sesama keluarga Polri dengan masyarakat Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Polisi Resor Siak menyembelih 9 ekor sapi kurban pada momen Idul Adha 1438 H. Penyembelihan hewan kurban itu dilaksankan, Sabtu (2/9/2017) sekira pukul 08.00 WIB di seputaran Mapolres Siak.

"Tujuan utama berkurban ini, selain kita bisa menjalankan ibadah qurban, kita juga bisa membangun kebersamaan antara masyarakat dengan Polri, serta mempererat tali silrahturahmi," kata Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan Sik, didampingi Waka Polres Siak Kompol Yudhi Palmi DJ.SIK, Sabtu pagi.

Dikatakan Kapolres, dari 9 sapi yang disembelih, pihaknya menargetkan dapat menghasilkan 750 bungkus daging. Karena selain dibagikan ke masyarakat seputaran Mapolres dan para personil, daging kurban itu juga disumbangkan ke Masjid dan Musholla terdekat di wilayah Kecamatan Dayun.

"400 bungus kita bagikan ke warga seputar Mapolres, 168 bungkus ke Mesjid Nurul Yakin, 15 bungkus ke Musholla Babusallam, 25 bungkus di Brofit Danau Zambrud KM 82 dan sisanya kita bagikan ke seluruh personel, ASN dan tenaga honorer di Polres Siak," jelas Restika.

Restika berkata, mudah-mudahan pada tahun mendatang giat pemotongan hewan kurban ini bisa diteruskan dan ditingkatkan sehingga bisa memberikan kepada masyarakat lebih banyak lagi.

"Kita berharap, di tahun yang akan datang giat berkurban di Polres Siak makin meningkat. Ini juga tidak terlepas dari ketulusan kita untuk mengabdi demi terwujudnya Polri yang profesional modern dan terpercaya," ujar kapolres. ***

Kategori : Siak, Riau, Umum, Peristiwa
wwwwww