Home > Berita > Siak
Siak
empat-hari-hilang-di-hutan-danau-zamrud-siak-ucok-ditemukan-selamat-bertahan-hidup-dengan-cara
SIAK, POTRETNEWS.com — Sempat dikabarkan hilang selama 4 hari di hutan Danau Zamrud, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau, Rahmat Ucok (21) ditemukan selamat. Suasana jadi pecah penuh haru saat pemuda ini tiba di kediaman orang tuanya.
syarifah-sembilan-jangan-menjadi-icasus-bellii-retak-mencari-belah
POTRETNEWS.com — Kepada siapakah seorang konon bernama Syarifah Sembilan hendak disanding dan dibanding? Sebagaimana biasa seorang tokoh dan pahlawan selalu disanding dan dibandingkan dengan orang-orang terpandang lainnya dalam Kesultanan Melayu.
kinerja-pemprov-riau-bisa-terganggu-lantaran-gubernur-dan-sekda-gencar-didemo-kasus-dugaan-korupsi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Aksi demontrasi dugaan korupsi dana hibah dan bansos Pemkab Siak beberapa tahun lampau gencar dilakukan di Pekanbaru, Riau, belakangan ini. Aksi terakhir berlangsung pada Rabu 14 Oktober 2020 yang dilakukan Gerakan Pemuda Mahasiswa Pekanbaru Peduli Keadilan.
sakabura-destinasi-wisata-kece-di-siak-yang-iinstagramablei
SIAK, POTRETNEWS.com — Selalu ada peluang meningkatkan pendapatan bagi orang-orang kreatif. Pemerintah Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak Riau bekerja sama dengan pemuda setempat mengolah lahan persawahan menjadi multifungsi. Selain untuk bercocok tanam, areal persawahan diolah dan dikembangkan menjadi objek wisata.
syamsuar-masih-dipanggil-pak-bupati-di-sungaiapit-siak-warganya-lupa-kalau-yang-disapa-sudah-jadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Walau telah menjabat sebagai Gubernur Riau setahun lebih tepatnya sejak Februari 2019 lalu, namun hingga saat ini, Syamsuar tetap disapa ”Pak Bupati” oleh warga Kabupaten Siak. Lha, kok bisa?
jaksa-periksa-5-saksi-dari-pihak-rekanan-dan-okp-terkait-dugaan-korupsi-bansos-dan-hibah-kabupaten
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah saksi dikabarkan dari pihak rekanan dan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) diperiksa jaksa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.
hadiri-kegiatan-calon-bupati-petahana-camat-di-siak-dilaporkan-ke-kasn
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Siak mengirimkan rekomendasi sanksi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait pelanggaran netralitas aparatur sipil negara (ASN) yang dilakukan seorang camat daerah itu.
temukan-unsur-pidana-kasus-dugaan-korupsi-dana-hibah-dan-bansos-pemkab-siak-tahun-20142019-naik-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa penyelidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menemukan unsur tindak pidana dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) bantuan sosial (bansos) Pemkab Siak 2014—2019.
kejati-riau-penanganan-beberapa-kasus-dugaan-korupsi-di-siak-segera-rampung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dalam waktu dekat akan menentukan kelanjutan pengusutan dugaan korupsi sejumlah kegiatan di Kabupaten Siak.
siapkan-waktu-ke-bungaraya-siak-menikmati-sensasi-bersepeda-gantung-di-atas-hamparan-padi
SIAK, POTRETNEWS.com — Kafe Sepeda Gantung (KSG) merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di Desa Jatibaru Kecamatan Bungaraya Kabupaten Siak Provinsi Riau. Perjalanan ke kawasan bisa ditempuh lebih kurang 30 menit dari Kota Siak dengan menggunakan transportasi darat.
wwwwww