Home > Berita > Siak
Siak
hampir-pasti-terpilih-lagi-di-pilkada-siak-saat-kecil-alfedri-pernah-berkeingian-menjadi-tukang
SIAK, POTRETNEWS.com — Melihat hasil hitung cepat dengan perolehan suara yang signifikan jauh meninggalkan kandidat lain, hampir dipastikan Alfedri (bersama Husni Merza) bakal ditetapkan menjadi Bupati Siak, Riau, untuk lima tahun ke depan.
update-perolehan-suara-alfedrihusni-semakin-jauh-tinggalkan-dua-paslon-di-pilkada-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Hasil sementara penghitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Siak Provinsi Riau tahun 2020, pasangan petahana nomor urut 2 dengan jargon Sahabat Alfedri-Husni (SAH) masih memimpin dan meninggalkan paslon lainnya dengan selisih yang sangat jauh.
jagoan-gubernur-syamsuar-keok-di-pilkada-siak-di-bengkalis-suara-abi-bahrun-dan-kasmarni-saling
SIAK, POTRETNEWS.com — Pasangan nomor urut 2 atau pasangan petahana yang tidak didukung partainya Gubernur Riau Syamsuar, yakni Alfedri - Husni unggul pada perolehan suara di Pilkada Siak 2020.
saat-hari-pencoblosan-pilkada-2020-avanza-pelat-merah-bm-267-s-melaju-kencang-di-jalan-setia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Toyota Avanza berpelat merah dengan nomor polisi BM 267 S terlihat melaju kencang saat melintas di Jalan Setia Maharaja Pekanbaru, Riau, tepatnya sebelum Pengadilan Agama, pada Rabu (9/12/2020) siang. Hari itu bertepatan dengan pencoblosan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 di banyak wilayah.
pagi-hingga-siang-ini-warga-kabupaten-siak-coblosan-calon-terpilih-diharap-membawa-kebaikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak tiga pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati di Kabupaten Siak Provinsi Riau bakal menjadi pilihan bagi masyarakat yang melakukan pencoblosan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada hari ini, Rabu 9 Desember 2020.
wakil-ketua-komisi-iii-dpr-ri-berharap-kasus-dugaan-korupsi-bansos-siak-yang-sedang-ditangani
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pimpinan Komisi III DPR RI ternyata mengikuti penanganan dugaan korupsi bansos Siak senilai Rp50,76 miliar oleh Pidana Khusus Kejati Riau. Wakil rakyat di Senayan ini meminta ada pihak yang diseret sebagai penanggung jawab kerugian negara.
bupati-siak-didesak-cabut-izin-usaha-pt-wssi-dan-pt-gsm
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Salah satu organisasi nonpemerintah di Riau, Senarai, mendesak Bupati Siak agar segera mencabut izin usaha perkebunan milik PT Wana Sawit Subur Indah (WSSI) dan PT Gelora Sawita Makmur (GSM).
bersengketa-lahan-dengan-pt-rapp-masyarakat-dayun-kabupaten-siak-sudah-8-hari-di-jakarta-mencari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejak 22 November 2020, sebanyak lima orang petani asal Riau sudah berada di Jakarta guna mencari keadilan kepada Presiden Jokowi atas sengketa yang terjadi dengan PT RAPP.
taman-syarifah-sembilan-jadi-objek-wisata-baru-di-sungaiapit-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Ada yang berbeda di sekitar Jalan Hang Tuah Kecamatan Sungaiapit Kabupaten Siak, Riau, sejak dibangunnya taman ruang terbuka hijau (RTH) yang diresmikan pada 20 September 2020. Kini tempat itu menjadi objek wisata baru sekadar untuk bersantai. Namanya; Taman Syarifah Sembilan.
kasus-dugaan-korupsi-anggaran-rutin-di-bappeda-siak-20132017-didalami-kejati-riau-6-pptk-diperiksa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah saksi terkait dugaan korupsi anggaran rutin tahun 2013—2017 di Bappeda, Kabupaten Siak diperiksa Jaksa Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau. Informasinya, penanganan perkara bahkan sudah naik ke penyidikan.
wwwwww