Home > Berita > Siak
Siak
kejaksaan-terus-dalami-dugaan-korupsi-di-pemkab-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak tengah diusut Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.
nyawa-pelatih-sepak-bola-di-lampung-dihabisi-lalu-jasadnya-dibuang-ke-sumur-tua-terduga-pelaku
LAMPUNG TIMUR, POTRETNEWS.com — Agus Sutrisno alias Gepeng (35), pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) warga Desa Cempaka Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur ditemukan tewas dibunuh pada Sabtu (4/7/2020).
sekdaprov-riau-diperiksa-kejaksaan-tinggi-terkait-kasus-dugaan-korupsi-di-pemkab-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana memenuhi panggilan kejaksaan tinggi (kejati) setempat untuk memberikan keterangan terkait kasus dugaan korupsi APBD di Pemkab Siak.
dugaan-korupsi-penyalahgunaan-anggaran-di-pemkab-siak-diusut-kejati-riau-sejumlah-pejabat-dipanggil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak telah dimintai keterangan usai dipanggil Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau guna mengusut dugaan korupsi penyalahgunaan anggaran.
pegawai-kantor-camat-dayun-siak-dibekali-senjata-untuk-menangkal-virus-corona
SIAK, POTRETNEWS.com — Berbagai upaya dilakukan untuk mengantisipasi meluasnya virus corona atau Covid-19. Pemerintah Kecamatan Dayun, Siak, Riau berinovasi mencegah penularan Covid-19 di tempat kerja. Salah satunya dengan alat sensor jaga jarak yang dikalungkan di leher pegawai kecamatan.
suami-pembunuh-pria-selingkuhan-istri-di-kebun-sawit-bukitagung-siak-dibekuk-polisi-di-palas-sumut
SIAK, POTRETNEWS.com — Personel Polres Siak, Riau, menangkap HS terkait kasus pembunuhan di area perkebunan sawit Kampung Bukitagung, Kecamatan Kerincikanan. Pembunuhan itu diduga terjadi karena tersangka kesal terhadap korban yang dituding berselingkuh dengan istrinya.
kasihannya-yesi-gusnita-warga-siak-yang-langsung-lumpuh-usai-melahirkan-sang-suami-bekerja-sebagai
TUALANG, POTRETNEWS.com — Kehidupan pilu dijalani seorang ibu rumah tangga bernama Yesi Gusnita. Warga Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, itu saat ini hanya bisa terkulai tak berdaya di atas tempat tidur.
siak-merasa-belum-termasuk-zona-merah-corona
SIAK, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi Riau menyatakan bahwa seluruh kabupaten/kota di daerah ini sudah dalam kategori merah. Namun, Pemerintah Kabupaten Siak merasa belum termasuk wilayah zona merah virus corona atau Covid-19.
pengemudi-mobil-pelat-merah-di-riau-menolak-diperiksa-di-pos-perbatasan-kita-samasama-petugas
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ada saja warga yang berusaha untuk melanggar aturan di masa pendemi virus corona atau Covid-19 seperti sekarang.
siak-bebas-dari-corona-satusatunya-pasien-positif-covid19-asal-kandis-dinyatakan-sembuh
SIAK, POTRETNEWS.com — Kabupaten Siak mendeklarasikan bebas dari virus corona setelah satu-satunya pasien yang menderita Covid-19 dinyatakan sembuh dan sudah keluar dari RSUD Tengku Rafian Siak.
wwwwww