Home > Berita > Umum

Sempat Hilang usai Terjun dari Jembatan Maredan Siak, Wilson Simatupang Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Sempat Hilang usai Terjun dari Jembatan Maredan Siak, Wilson Simatupang Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Gambar hanya ilusstrasi, tidak terkait dengan berita. (Sumber: RRI)

Jum'at, 27 Oktober 2023 12:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Upaya Tim SAR melakukan pencaharian terhadap Wilson Simatupang, seorang pemuda yang terjun dari atas jembatan Maredan, Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau membuahkan hasil. Namun saat ditemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi mengatakan bahwa tim SAR gabungan berhasil menemukan pria lajang berusia 31 tahun pada 26 Oktober 2023 malam. Budi mengatakan korban ditemukan pada titik koordinat 0°37'23.40"N 101°36'12.70"E atau tidak jauh dari lokasi awal terjun.

"Korban ditemukan pukul 21.00 WIB dengan kondisi meninggal dunia," ucap Budi Jumat (27/10/2023). Setelah ditemukan, jenazah dievakuasi dari lokasi dan dibawa ke rumah duka Jalan Pelabuhan RT03/RW 02 Desa Pinang Sebatang Kecamatan Tualang. Untuk selanjutnya segera dimakamkan. ”Dengan ditemukanya korban, maka pencahrian resmi ditutup," tukas Budi, dilansir dari sindonews.com.

Seperti diketahui korban nekat terjun dari atas Jembatan Maredan pada 25 Oktober 2023 sore. Korban terlihat warga berteriak saat lompat ke Sungai Siak itu. Jembatan Maredan termasuk jembatan yang cukup tinggi dan panjang. Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi mengatakan untuk penyebab pastinya korban terjun ke sungai masih didalami. Namun dia mengatakan bahwa latar belakangnya karena masalah ekonomi. Namun belum diketahui seperti apa. "Untuk sementara masalah ekonomi," imbuhnya.

Kasat Reskrim Polres Siak Iptu Tony Prawira memaparkan bahwa timnya sudah di rumah duka. "Namun belum bisa dimintai keterangan penyebab karena keluarga masih berduka," tukasnya.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Umum, Siak
wwwwww