Home > Berita > Umum

Kain Gendongan Terlilit Rantai Motor, Bayi 10 Bulan di Kabupaten Siak Riau Kehilangan Tangan Kanan

Kain Gendongan Terlilit Rantai Motor, Bayi 10 Bulan di Kabupaten Siak Riau Kehilangan Tangan Kanan

Gambar hanya ilustrasi. (Sumber: DETIKcom)

Sabtu, 25 November 2023 11:40 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Nasib pilu dialami seorang bayi berusia 10 bulan di Kabupaten Siak, Riau. Bayi tersebut mengalami kecelakaan bersama ibu dan neneknya hingga mengalami luka berat. Bayi bernama Adiba Hasana Putri, asal Kepenghuluan Sei Berbari, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Riau, harus kehilangan tangan kananya usai kain gendongan yang digunakannya terlilit rantai sepeda motor.

Peristiwa yang dialami anak dari pasangan Irwan Syahputra dan Hesti Rahayu itu terjadi pada Senin (20/11/2023), sekitar pukul 10.15 WIB, di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kepenghuluan Sei Berbari.
Saat itu, Hesti mengendarai sepeda motor membonceng ibunya, Nurmaini. Sementara Adiba digendong oleh Nurmaini.

Dalam perjalanan, kain panjang gendongan terlilit di rantai sepeda motor sehingga menarik tangan korban hingga ketiganya terjatuh. Tangan korban putus, sementara ibu dan nenek korban mengalami luka ringan. Korban yang mengalami luka berat, kemudian dibawa ke rumah sakit di Pekanbaru.

ā€¯Penyebab kecelakaan lalu lintas tunggal ini karena kurangnya hati-hati penumpang sepeda motor yang tidak memperhatikan kain panjang gendongan bayi menjulur ke bawah, sehingga terlilit gear sepeda motor," kata Kapolsek Bungaraya AKP Aspikar lewat pesan WhatsApp, Sabtu (25/11/2023), dilansir dari tribunnews.com.

Kondisi bayi tersebut saat ini sudah berangsur membaik dan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Prima di Kota Pekanbaru.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Umum, Siak
wwwwww