Home > Berita > Siak
Siak
tangsi-militer-belanda-di-siak-dulu-terbengkalai-sekarang-indah-memesona
SIAK, POTRETNEWS.com — Tangsi Militer Belanda di Kabupaten Siak, Riau adalah bangunan peninggalan kolonial pada abad ke-18 masa sultan ke-9, Sultan Asy-Syaidis Syarif Ismail Abdul Jalil Jalaluddin.
waspada-6-kabupatenkota-di-riau-berstatus-zona-merah-corona-4-di-antaranya-akan-gelar-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau mencatat terdapat 6 kabupaten/kota yang berubah dari zona oranye ke zona merah.
ratusan-kades-dan-mantan-ketua-dprd-antre-diperiksa-kejaksaan-terkait-dugaan-korupsi-bansos-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Lebih dari 100 penghulu atau kepala desa (kades) di Kabupaten Siak, Provinsi Riau ”antre” menjalani pemeriksaan dugaan korupsi dana hibah bantuan sosial (bansos) tahun anggaran 2014—2019 oleh penyidik Kejaksaan Tinggi Riau bertempat di Kejaksaan Negeri Siak.
di-acara-deklarasi-paslon-bupati-siak-ketua-pan-riau-sindir-gubernur-syamsuar-yang-saat-pilgub
SIAK, POTRETNEWS.com — Deklarasi Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Siak, Alfedri-Husni, Kamis (3/9/2020) menjadi momen Ketua DPW PAN (Partai Amanat Nasional) Riau, Irwan Nasir menyindir Gubernur Riau Syamsuar.
daftar-lengkap-bakal-paslon-yang-akan-berlaga-di-9-pilkada-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran calon kepala daerah yang akan berlaga di 270 wilayah dalam Pilkada serentak 2020 dibuka pada 4-6 September. Masa kampanye mulai 26 September dan pemungutan suara pada 9 Desember.
harimau-sumatra-ditemukan-mati-tak-jauh-dari-konsesi-pt-seraya-sumber-lestari-sungaimandau-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Meski berstatus dilindungi, tetapi kasus kematian harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae) semakin kerap terjadi. Kali ini, seekor harimau dewasa betina ditemukan mati di hutan produksi, 45 meter dari batas konsesi PT Seraya Sumber Lestari Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak, Riau.
14-camat-di-siak-yang-bertugas-kurun-waktu-20142016-diperiksa-jaksa-terkait-dugaan-korupsi-dana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dugaan tindak pidana korupsi (tipikor) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak tengah diselidiki Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau yang hingga kini masih berlanjut.
datangi-kantor-kejati-riau-aliansi-mahasiswa-dan-pemuda-minta-dugaan-korupsi-bansos-siak-diusut
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Puluhan orang yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riau, menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Senin (31/8/2020).
diresmikan-gubernur-riau-jembatan-takuana-perkuat-pelestarian-tahura-minas
SIAK, POTRETNEWS.com — Patroli pemantauan Taman Hutan Raya Sultan Syarif Hasyim (Tahura SSH) akan berjalan lebih efektif. Dua hutan di kawasan konservasi tersebut kini terhubung oleh sebuah jembatan baru.
pembunuh-bocah-di-siak-riau-diringkus-polisi-di-nias-motifnya-dendam-dengan-ayah-korban
SIAK, POTRETNEWS.com — Pembunuh bocah berinisal SD (8) di Siak, Riau diringkus Tim Serindit King Polres Siak dan Polsek Tualang. Pelaku MH (24) ditangkap di kampung halamannya di Nias, Sumatera Utara.
wwwwww