PotretNews.com Kamis 22 November 2018

Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Dua Mantan Ketua DPRD Riau Disesaki Pengunjung

Sidang Pembacaan Tuntutan Terdakwa Dua Mantan Ketua DPRD Riau Disesaki Pengunjung

Sebagian warga yang dapat tempat duduk di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Pekanbaru, tempat terdakwa Suparman dan Johar Firdaus menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan, Kamis pagi. (foto: goriau.com)

Kamis, 26 Januari 2017 10:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Riau, Kamis (26/1/2017) pagi, ramai oleh masyarakat yang kebanyakan berasal dari Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Mereka jauh-jauh datang untuk hadir melihat sidang Bupati Rohul Nonaktif, Suparman.Dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, sesuai agenda, hari ini Suparman (juga pernah mejabat Ketua DPRD Riau) dan mantan Ketua DPRD Riau Johar Firdaus kembali menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum KPK.

Meski belum mulai, namun ruangan Cakra tempat sidang dilangsungkan sudah ramai oleh masyarakat. Seperti biasanya, mereka selalu hadir setiap sidang Suparman dan Johar Firdaus. Terlihat pula sejumlah aparat kepolisian berjaga-jaga.

Karena kursi di ruang sidang sudah penuh, sebagian mereka ada yang berdiri di luar. Kedua terdakwa ini diduga terlibat kasus dugaan suap APBD Riau. Sebelumnya, sejumlah saksi sudah dihadirkan di ruang sidang untuk memberi keterangannya, termasuk beberapa nama pejabat pemerintahan. ***

Ads
Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Riau, Rohul
wwwwww