PotretNews.com Selasa 24 Januari 2017
Home >  Berita >  Rohul

Wanita 36 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Selimut di Rumah Kakak Angkatnya di Rohul dengan Hidung Berdarah dan di Tubuhnya Banyak Bekas Tanda Kekerasan

Wanita 36 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Selimut di Rumah Kakak Angkatnya di Rohul dengan Hidung Berdarah dan di Tubuhnya Banyak Bekas Tanda Kekerasan

Jasad Dewi sebelum dievakuasi dari kamar rumah kakak angkatnya, malam kemarin.

Senin, 02 Januari 2017 14:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga berinisial Ld alias Dewi, Minggu (1/1/2017) malam, ditemukan tewas di dalam selimut di kamar rumah kakak angkatnya, di Dusun Duriansebatang, Desa Sukadamai, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.
Dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, wanita berumur 36 tahun tersebut ditemukan meregang nyawa dengan kondisi tertutup dengan selimut di dalam kamar. Awalnya orang di rumah tidak ada yang menyadari bila ibu rumah tangga ini sudah dalam kondisi tak bernyawa, Minggu malam sekira pukul 22.00 WIB.

Jasad Dewi pertama kali ditemukan oleh anak kakak angkatnya, yang malam itu berniat hendak tidur di kamar tempat korban meregang nyawa. Karena ada orang di dalam selimut, si anak pun minta tolong ke ibunya, agar Dewi dibangunkan, karena ia mengira korban sedang tidur.

Saat kain selimut ditarik, ditemukanlah tubuh Dewi sudah kaku. Tidak cuma itu saja, secara kasat mata terlihat ada darah pada hidungnya. Bahkan pula terdapat bekas memar di leher korban. Tak ayal, istri dari kakak angkat Dewi histeris.

Ads
Polisi yang mendapat laporan soal kematian Dewi, malam itu juga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. "Kita masih menunggu hasil autopsi, apa ada ditemukan tanda kekerasan (diduga karena dibunuh, red)," kata Kasubbag Humas Polres Rohul Ipda Heri Sitorus.

"Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk kepentingan autopsi. Sejumlah saksi dan barang bukti juga telah diamankan. Kasusnya ditangani Polsek Ujungbatu, Rohul," katanya, Senin (2/1/2017) siang.

Terpisah, Kasubbid Yanmed Dokpol RS Bhayangkara Polda Riau, Kompol Supriyanto mengungkapkan, ada ditemukan sejumlah bekas kekerasan tumpul pada tubuh Dewi. Korban ditengarai tewas karena dibunuh. "Bekas tanda kekerasan di antaranya bibir memar dan di leher," ujar Supriyanto. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Rohul, Umum, Hukrim
Ayla
www www