PotretNews.com Rabu 17 Juli 2019
Home > Berita > Riau

Kampanye Terakhir Ditemani Syamsuar dan Edy Natar di Rokan Hulu, Siti Nurbaya Bilang Jokowi Paling Sayang pada Rakyat Riau

Kampanye Terakhir Ditemani Syamsuar dan Edy Natar di Rokan Hulu, Siti Nurbaya Bilang Jokowi Paling Sayang pada Rakyat Riau

Siti Nurbaya didampingi Syamsuar (kanan) dan Edy Natar Nasution mengacungkan jari telunjuk saat kampanye terbuka di Rokan Hulu, Riau, Sabtu (13/4/2019).

Sabtu, 13 April 2019 18:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Nasution kompak tampil bersama di panggung untuk mengkampanyekan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin Sabtu (13/4/2019), di lapangan Pematangtebing, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.Siti Nurbaya yang hadir dalam kampanye terakhir di itu dalam kapasitasnya sebagai juru kampanye nasional pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang dikirim Tim Kampanye Nasional (TKN) ke kampanye terbuka di Riau.

Dalam orasinya, Siti Nurbaya meminta agar masyarakat Riau jangan salah pilih Presiden. "Saya sudah 4 dekade berkecimpung sebagai birokrat dan saya menjadi saksi bagaimana kepemimpinan Presiden Jokowi yang sangat dekat dengan rakyat," ujar Siti memulai orasinya.

Dia menyebut, Jokowi selalu memerintahkan para Menteri untuk bekerja keras mensejahterakan rakyat.

"Pak Jokowi paling sayang pada masyarakat Riau. Buktinya adalah Pak Jokowi meminta saya untuk segera menyelesaikan semua persoalan hutan dan kebun yang ada di Riau. Dan itu harus berpihak pada rakyat," ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan banyak program pembangunan dan kerakyatan yang saat ini mendapat dukungan penuh Pemerintahan Jokowi.

"Sekarang pembangunan tidak hanya ada di Jawa saja, tapi merata ke daerah. Melalui dukungan Pak Jokowi, sudah disetujui pembangunan Roro Dumai-Melaka. Dalam tahun ini sudah dikerjakan dan tahun depan Insha Allah sudah bisa digunakan," kata Syamsuar.

Sementara itu Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengajak masyarakat Riau tak ragu untuk memilih pasangan 01 Jokowi-Amin.

"Kalau mau Riau maju dan sejahtera, pilih 01 Jokowi-Amin. Jangan sampai golput, bawa suami dan istri. Satu suara kita sangat berharga menentukan masa depan Riau dan Indonesia," ujar Edy.

Dia juga mengimbau agar masyarakat jangan percaya berita bohong atau hoaks karena sangat merusak persatuan kesatuan NKRI dan memecah belah masyarakat. "Mari kita lanjutkan apa yang sudah Pak Jokowi lakukan untuk bangsa dan negara ini. Riau akan maju sejahtera bila kepemimpinan saat ini berlanjut," tandas Edy. ***

Artikel ini telah tayang di gatra.com dengan judul "Siti Nurbaya: Jokowi Paling Sayang Pada Rakyat Riau"

Editor:
Akham Sophian
Ads
Kategori : Riau, Rohul, Politik
wwwwww