Home > Berita > Rohul

Nyawa Ibu Rumah Tangga di Rokan Hulu Dihabisi Selingkuhan Gara-Gara Menolak Ceraikan Suami

Nyawa Ibu Rumah Tangga di Rokan Hulu Dihabisi Selingkuhan Gara-Gara Menolak Ceraikan Suami

Gambar hanya ilustrasi. (POSKOTANEWS.com)

Jum'at, 01 November 2019 08:20 WIB

ROKANHULU, POTRETNEWS.com - Pembicaraan mengenai rencana pernikahan sepasang kekasih di Bangunpurba Rokan Hulu, Riau, berujung pembunuhan sadis pria berinisial R tega mengakhiri nyawa kekasihnya tersebut.

Hal ini terungkap setelah pelaku diamankan oleh Satreskrim Polres Rohul di Mondang Kumango pada Rabu (30/10/2019) lalu.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Feri Fadli, korban berinisial Jul itu berkenalan kali pertama kali dengan pelaku beberapa bulan lalu melalui media pertemanan sosial Facebook.

Bahkan keduanya pernah melakukan persetubuhan layaknya suami istri yang sah dengan korban beberapa kali jauh sebelum kejadian sadis tersebut.

”Melalui keterangan pelaku, diketahui bahwa dia dan korban sudah memiliki hubungan khusus yang kemudian membuat pelaku berniat mengajak korban untuk menikah,” kata Paur pada Kamis (31/10/2019).

Pada pertemuan yang berujung kematian Juliana, pelaku mengajak korban untuk bertemu dengan maksud membicarakan niat untuk mengajak korban menikah. Niat pelaku ditanggapi positif oleh korban dengan persyaratan agar pernikahan dilakukan setahun ke depan.

Bukan tanpa alasan, korban ingin menyelesaikan perceraian dirinya dengan suaminya terlebih dahulu sebelum dia dinikahi oleh R.

”Namun, karena pelaku tidak sabar maka terjadilah perdebatan antara keduanya yang berujung pada penganiayaan oleh pelaku terhadap korban sampai meninggal di Bangunpurba," paparnya.

Entah karena dirasuki setan mana, pelaku tega mengakhiri hidup kekasihnya tersebut dengan cara mencekik leher korban. Tak puas sampai disitu, pelaku kemudian menghantam korban dengan bongkahan semen bekas tungku api hingga korban tak sadarkan diri.

”Karena pelaku merasa korban masih hidup dan bergerak, pelaku kemudian memukul korban dengan pecahan botol sampai korban benar-benar dipastikan sudah tak bernyawa," jelas paur.

Usai melakukan aksinya tersebut, pelaku kemudian membawa lari barang-barang milik korban seperti jam tangan, handphone dan sepeda motor.

Dibenarkan pula oleh kepolisian, baik pelaku maupun korban adalah sama-sama telah memiliki pasangan yang sah satu sama lain. ”Masing-masingnya, baik pelaku sudah punya istri dan korban juga sudah punya suami dan keduanya berniat menikah," tandasnya. ***

Berita ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Ibu Rumah Tangga di Riau Dibunuh Selingkuhan Gara-gara Menolak Ceraikan Suami"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Rohul, Hukrim
wwwwww