Home > Berita > Rohil
Rohil
titik-panas-tandatanda-kebakaran-hutan-di-riau-terus-bermunculan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan tingkat kepercayaan di atas 50 persen terus bermunculan di Provinsi Riau, yang saat ini menyebar di tiga kabupaten, Minggu (7/8/2016) .
kebakaran-hutan-juga-terpantau-di-kampar-dan-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan terjadi tiga kabutapen di Riau, Minggu (7/8/2016). Tim Satgas udara dan darat penanggulangan kabut asap Riau kembali harus berjibaku menjinakan api.
bawakan-lagu-berjudul-jembatan-pedamaran-penyanyi-rohil-juarai-lomba-lagu-daerah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabupaten Rokan Hilir keluar sebagai juara I Lomba Lagu Cipta Daerah se Provinsi Riau diajang Parade Lagu Daerah yang diselenggarakan di Anjung Seni Idrus Tintin, Kompleks Bandar Seni Raja Ali Haji, Pekanbaru.
plt-sekda-marah-karena-media-beritakan-jalan-rusak-ketua-pwi-rohil-jadi-pejabat-jangan-antikritik
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Jaka Abdillah SAg, meyayangkan sikap Plt Sekda Rohil Drs Surya Arfan, terkait pemberitaan di media massa tentang buruknya infrastruktur jalan di wilayah itu.
wakil-rakyat-ini-heran-jalan-yang-sudah-bagus-di-kota-bagansiapiapi-mengapa-diperbaiki-lagi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Afrizal heran dan miris dengan langkah dan kebijakan yang diambil pemerintah daerah.
anggota-dprd-rohil-ucok-mukhtar-marah-pada-perusahaan-yang-pecat-warga-pematangsikek-tanpa-diberi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wakil rakyat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau dari Komisi C Ucok Muhktar geram dengan kabar adanya warga Pematangsikek yang dipecat oleh perusahaan PT Gunung Mas Raya (GMR) di Kecamatan Rimbamelintang, tanpa mendapatkan pesangon yang semestinya.
tujuh-tahanan-kabur-dari-sel-polsek-kubu-rohil-kembali-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Kepolisian Resort Rokan Hilir, Provinsi Riau akhirnya berhasil meringkus tujuh tahanan Polsek Kubu yang kabur pada awal pekan lalu.
anggaran-tahun-2016-dan-2017-defisit-dprd-rohil-minta-bantuan-apbn
BAGANSIAPIAPI , POTRETNEWS.com - Akibat terjadi defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Tahun 2016 dan RAPBD Rohil 2017, rencana pembangunan Jembatan Sinaboi, ditiadakan.
enam-kabupaten-di-riau-berstatus-rawan-kebakaran-hutan-dan-lahan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger, mengatakan sebanyak enam kabupaten berstatus sebagai kawasan rawan kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Hingga November mendatang Provinsi Riau masih menetapkan status siaga darurat karhutla.
ipdn-dipindahkan-dari-rohil-gedungnya-jadi-sekolah-pemadam-kebakaran-dan-satpol-pp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Riau dari Dapil Rokan Hilir (Rohil), Asri Auzar, mempertanyakan dan akan menyurati mendagri terkait pemindahan Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Rohil yang kemudian beralih fungsi menjadi Sekolah Pemadam Kebakaran dan Satpol PP.
wwwwww