Home > Berita > Rohil
Rohil
legislator-ppp-sarankan-september-apbdp-rohil-sudah-harus-disahkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Memasuki pertengahan tahun 2016, DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meminta pemerintah kabupaten (pemda) untuk menggesa pengajuan Rancangan APBD Perubahan (RAPBD-P).
sekwan-rohil-senang-pimpinan-daerah-dan-dprd-penuhi-undangan-halalbihalal-di-kediamannya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Tatkala menggelar halalbihalal di kediamannya, baru-baru ini, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, Syamsuri Achmad berharap silaturahmi masing-masing wakil rakyat dan juga staf yang berada di Sekretariat DPRD Rohil, untuk tetap kompak dalam membangun dan memikul amanat rakyat.
tujuh-nyawa-melayang-satu-bus-yang-tabrakan-beruntun-di-dekat-perbatasan-riausumut-ternyata
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara sudah menetapkan sopir Bus Makmur berinisial CN sebagai tersangka terkait kecelakaan maut yang melibatkan tiga bus sarat penumpang, di Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Rabu (13/7/2016) pukul 04.00 WIB.
korban-tewas-tabrakan-beruntun-3-bus-dekat-perbatasan-riausumut-bertambah-3-orang-ini-fotofotonya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban tewas akibat kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera yang hubungkan Provinsi Riau dan Sumatera Utara, tepatnya di Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Rabu (13/7/2016) subuh tadi bertambah tiga orang lagi.
anggota-komisi-b-dprd-rohil-karhutla-tanggung-jawab-semua-bukan-hanya-pihak-berwajib
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Adanya temuan 25 titik api di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau pada Selasa lalu diharap bisa secepatnya diatasi.
tabrakan-beruntun-3-bus-di-dekat-perbatasan-riausumut-4-nyawa-melayang
KOTAPINANG, POTRETNEWS.com - Tiga bus antarkota antarprovinsi mengalami tabrakan beruntun di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Perkebunan Perlabian, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara, Kilometer 320-321, rute Medan-Kotapinang, Rabu, 13 Juli 2016, sekitar pukul 04.00.
edarkan-sabu-oknum-pegawai-kantor-bupati-rokan-hilir-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang oknum pegawai honorer yang berdinas di Kantor Bupati Rokan Hilir,Riau ditangkap polisi. Pegawai berinisial AW selama ini diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu.
komisi-d-dprd-rohil-harap-tahun-ajaran-baru-bisa-dijadikan-tangga-baru-untuk-ukir-prestasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Komisi D DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau berharap tahun ajaran baru ini bisa dijadikan tangga baru untuk mengukir prestasi lebih baik lagi.
lahan-terbakar-di-rokan-hilir-dan-disegel-satgas-milik-pt-sumatera-riang-lestari-ini-penampakan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satgas Pencegahan Kebakaran Lahan akan segera menyegel lahan PT Sumatera Riang Lestari (SRL) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau. Pihak perusahaan juga akan dimintai klrarifikasi terkait kebakaran tersebut.
satgas-pencegahan-karhutla-segel-lahan-yang-terbakar-di-pelalawan-rokan-hilir-dan-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satgas Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau menyegel sejumlah lahan yang saat ini terbakar. Satgas Udara menerjunkan pasukan elite TNI AU Batalyon Paskhas untuk terjun ke lokasi.
wwwwww