PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Rohil

Kejati Riau Dalami Dugaan Rekening Gendut Milik PNS Rohil, Sejumlah Tersangka Diperiksa di Ruangan Pidsus Kejari

Kejati Riau Dalami Dugaan Rekening Gendut Milik PNS Rohil, Sejumlah Tersangka Diperiksa di Ruangan Pidsus Kejari

Ilustrasi.

Kamis, 12 Januari 2017 18:15 WIB
Jaka Abdillah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Agenda pemeriksaan oknum pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau sudah memasuki tahap akhir.Ada beberapa nama tersangka yang dipanggil Kejaksanaan Tinggi (Kejati) Riau untuk melengkapi pemberkasan. Tidak tanggung tanggung, untuk mempercepat proses penyidikan, kejati terpaksa meminjam ruangan Pidsus Kejari Rohil di Bagansiapiapi.

''Sekarang sudah memasuki pemeriksaan tahap kedua untuk pendalaman kasus rekening gendut di Dinas Pendidikan Rohil. Agenda pemeriksaan kita laksanakan selama tiga hari dan hari ini merupakan hari terakhir,'' Kata Humas Kejati Riau, Muspidawan SH MH, Kamis (12/1/2017).

Muspidawan menyebutkan, pemeriksaan tahap kedua dilakukan terhadap tersangka berinisial HS dan JS. Sedangkan mantan Kadis Pendidikan berinisial M masih menjalani pemeriksaan tahap pertama.

Ads
Dalam pemeriksaan itu, imbuhnya, pihak kejati dibantu oleh empat orang penyidik yang diketuai oleh Zulkifli SH. Untuk melengkapi berita acara pemeriksaan, pihak Kejati mengumpulkan bukti dan dengan bukti itu membuat terang tentang tindak pidana yang terjadi dan guna menemukan tersangkanya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Rohil, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww