PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Rohil

Polisi Cari Airsoft Gun yang Dipakai untuk Menembak Mahasiswa di MP Club Pekanbaru dan Disebut Telah Dibuang Pelaku ke Sungai Ujungtanjung Rohil

Polisi Cari <i>Airsoft Gun</i> yang Dipakai untuk Menembak Mahasiswa di MP Club Pekanbaru dan Disebut Telah Dibuang Pelaku ke Sungai Ujungtanjung Rohil

Kiki saat diamankan di Mapolsek Pekanbarukota.

Kamis, 05 Januari 2017 10:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaku penembakan mahasiswa di MP Club Pekanbaru berinisial OR alias Kiki (22) telah diringkua pada Minggu (18/12/2016) lalu. Sampai saat ini polisi masih mencari barang bukti airsoft gun yang digunakan pelaku menembak korban.Kapolsek Pekanbarukota Kompol Willy Andrian, menuturkan, hasil pemeriksaan terhadap pelaku, senjata tersebut dibuang pelaku di sungai, wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan saat ini pihaknya masih melakukan pencarian.

"Penyidik sudah lakukan pencarian ke sungai Ujungtanjung, Rohil. Karena, keterangan pelaku, barang buktinya dibuang ke sungai itu," kata Willy seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com terbitan Kamis (5/1/2016).

Kapolsek menambahkan, meski saat ini barang bukti airsoft gun masih dalam pencarian, proses hukum terhadap pelaku masih terus dilanjutkan, dan saat ini masih tahap penyidikan.

Ads
"Kita masih lakukan penyidikan lebih lanjut, sedangkan untuk proses hukum, pelaku dijerat pasal 351 KUHP ayat 2, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," ujarnya.

Mengingat kembali, sebelum akhirnya tertangkap di sebuah apartemen di wilayah Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/12/2016). Usai menembak korbannya, Erik (25). Pelaku sempat melarikan diri kesejumlah wilayah, diantaranya Aceh, Jakarta dan akhirnya ke Bandung.

Motif pelaku memberondong korban dengan tembakan menggunakan airsoft gun saat berada di MP Club Pekanbaru, Senin (10/10/2016) silam, diduga pelaku tersinggung dengan korban. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Rohil, Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww