PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018
Home > Berita > Rohil

Kepsek SMP Yayasan Kartini Panipahan Rohil yang Diduga Pukuli Puluhan Muridnya Diamankan saat Masih Pakai Baju Dinas

Kepsek SMP Yayasan Kartini Panipahan Rohil yang Diduga Pukuli Puluhan Muridnya Diamankan saat Masih Pakai Baju Dinas

Sang oknum Kepsek saat di mapolsek.

Sabtu, 04 Februari 2017 16:34 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Panipahan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau mengamankan oknum Kepala Sekolah Menengah Pertama Yayasan Kartini berinisial MS, usai dilaporkan atas tuduhan memukuli murid-muridnya.Menurut data polisi, seperti ditulis GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, MS diduga memukul 46 orang muridnya sehingga mengalami memar di pipi dan luka di telinga. Ada yang dipukuli satu kali, dua kali dan sebagainya. Akibat perbuatan ini, sang kepsek dilaporkan orang tua murid.

Usut punya usut, anak di bawah umur tersebut dipukuli lantaran disebabkan karena tidak masuk sekolah, persisnya sehari sebelum kejadian. Lalu pada Kamis (2/2/2017), MS pun datang ke kelas dan murid-murid tersebut kena pukul.

Kasus ini sedang ditindaklanjuti aparat berwajib. MS dijemput petugas ke yayasan tersebut. Saat itu dirinya sedang di ruangan Kepala Sekolah. Saat masih berseragam dinas, pria ini pun dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangannya.

Ads
"Kita sudah meminta keterangan saksi-saksi. Korban juga sudah didata, dan Polsek Panipahan juga sudah koordinasi dengan pihak PPA Polres," ungkap Paur Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Sabtu (4/2/2017) siang.

Diberitakan sebelumnya, MS diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur, yang tak lain murid SMP Yayasan Kartini. Polisi sudah kantongi barang bukti berupa visum korban. "Kita masih melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut," ujar dia. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Rohil, Umum, Hukrim
wwwwww