PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Tampil di Wild Card D'Academy 4, Begini Perasaan Soni Egi, Kontestan Asal Rohil

Tampil di <i>Wild Card DAcademy 4</i>, Begini Perasaan Soni Egi, Kontestan Asal Rohil

Soni Egi.

Sabtu, 11 Februari 2017 10:23 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Juri Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) telah mengumumkan lima peserta yang telah tersenggol yang berpeluang mendapatkan wild card (kesempatan kedua). Salah seorang peserta tersebut adalah Soni Egi, kontestan asal Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau.Mendengar kabar tersebut, lelaki yang hobi bermain gitar ini pun merasa sangat senang. "Perasaan saya pribadi bersyukur dan bahagia karena pihak Indosiar masih memberikan saya kesempatan kedua untuk kembali tampil memperebutkan ticket wild card," ucap Soni kepada liputan6.com melalui telepon selular, Jumat (10/2/2017), yang dilansir potretnews.com.

Bagi Soni, mendapatkan kesempatan kedua ini adalah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan, "Intinya bersyukur, apalagi saya mendapat sambutan dari masyarakat Rokan Hilir yang antusias, jadi saya juga bangga. Saya akan memberikan penampilan maksimal".

Namun, mengingat keempat kandidat calon penerima wild card juga memiliki kompetensi dan kualitas yang juga tinggi, maka Soni akan memperbaiki dan meningkatkan kualitasnya.

Ads
"Tentunya yang akan saya perbaiki adalah dari segi performa. Insya Allah saya akan menampilkan yang terbaik dan saya berharap dapat menunjukkan peningkatan yang signifikan di babak wild card nanti," tutur Soni.

Seperti yang diketahui, Soni Egi telah tersenggol di babak 23 besar pada penampilannya di Konser Nominasi D'Academy 4 Grup 4 pada Jumat (3/2/2017) pekan lalu. Soni yang saat itu tampil menyanyikan lagu berjudul "Nurjannah" harus tersenggol karena gagal di babak bottom two dengan perolehan tiga lampu hijau dan dua lampu merah.

Malam ini, Soni akan kembali tampil di panggung D'Academy 4 untuk memperebutkan ticket wild card bersama keempat kandidat penerima wild card lainnya. Mereka adalah; Poppy asal Musi Rawas, Abdi asal Mamuju Tengah, Ulfi asal Probolinggo dan Hafiz asal Batubara. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Peristiwa, Umum, Rohil
Tour de Siak 2018
wwwwww