Home > Berita > Rohil
Rohil
ini-reruntuhan-pelataran-lantai-3-kantor-bupati-rohil-yang-ambruk-terinjak-pegawainya-lalu-terjatuh
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Berikut gambar reruntuhan pelataran jendela di lantai 3 Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau yang ambruk terinjak pegawainya, seperti dilansir detik.com, Selasa 27 Sep 2016, 17:54 WIB.
belum-lama-ditempati-gedung-baru-kantor-bupati-rohil-nan-megah-sudah-makan-korban-cpns-tewas-usai
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Seorang calon pegawai negeri sipil (CPNS) bernama Ade Atma Suyani (25) tewas setelah terjatuh dari lantai tiga gedung Kantor Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau.
cara-unik-diskanlut-rohil-beri-bantuan-langsung-ke-laut-hampiri-nelayan-yang-sedang-mencari-ikan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Sebagai bentuk dukungan pengembangan dan kemandirian usaha terhadap nelayan, Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau menggulirkan sejumlah program bantuan untuk nelayan.
panjatkan-doa-kepada-dewa-ritual-bakar-tongkang-lima-tahunan-di-panipahan-rohil-digelar-di-pekong
PANIPAHAN, POTRETNEWS.com - Ritual Bakar Tongkang bagi warga masyarakat Tionghoa di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, sudah tidak asing lagi.
kisah-jalan-lintas-kubu-ditanami-sawit-dan-upaya-nyata-pemkab-rohil-perbaiki-jalan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Pasti masih ada yang ingat tatkala jalan lintas Kubu di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau pernah ditanami warga dengan pohon kelapa sawit.
dewan-apresiasi-pemkab-rohil-fokus-membangun-kawasan-perbatasan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) yang akan fokus pada pembangunan wilayah perbatasan mendapat apresiasi tinggi dari dewan setempat, berhubung ini sebagai langkah tepat untuk membangun daerah. Akan tetapi rencana untuk membangun wilayah perbatasan juga harus berlaku secara adil untuk semua wilayah yang ada di wilayah itu.
nelayan-tradisional-rohil-marah-karena-pengaduan-tak-ditanggapi-13-kapal-pukat-harimau-asal-sumut
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Nelayan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau sudah mulai habis kesabarannya. Bahkan dengan modal keberanian, mereka mulai mengepung kapal pukat harimau asal Sumatera Utara (Sumut).
bangun-perkantoran-strategi-pemkab-rohil-optimalkan-pelayanan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau terus menggesa penyelesaian pembangunan perkantoran berbagai instansi. Langkah untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.
adik-prajurit-tni-yang-tewas-saat-memadamkan-api-di-hutan-rohil-mendapat-beasiswa-hingga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tiga adik kandung Prajurit Kepala Wahyudi (26), anggota Detasemen Rudal 004 Dumai, yang ditemukan tewas saat memadamkan kebakaran lahan di Riau pada 23 Agustus 2016 mendapatkan beasiswa dari Yayasan Eka Tjipta, Jakarta.
anggaran-minim-paripurna-hut-ke17-rohil-digelar-di-gedung-serbaguna-bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Tidak lama lagi paripurna istimewa bersempena dengan peringatan HUT ke-17 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau segera dilaksanakan.
wwwwww