Karena Bau tak Sedap dari Mulut Pria di Hadapannya, Gadis di Rokan Hilir Selamat dari Aksi Pemerkosaan

Karena Bau tak Sedap dari Mulut Pria di Hadapannya, Gadis di Rokan Hilir Selamat dari Aksi Pemerkosaan

Ilustrasi gadis sedang tidur, (Sumber: TRIBUNNEWS.com)

Jum'at, 13 Oktober 2023 16:33 WIB
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Tanpa berpikir panjang, pria berusia 35 tahun berinisial A nekat mencoba memperkosa seorang wanita yang masih berusia 18 tahun. Awalnya A hendak mencium bibir korban saat tetangganya itu sedang tidur di kamar. Aksi tidak pantas A yang merupakan warga Parit Aman Kecamatan Bangko ini disadari korban karena bau mulut yang tidak sedap. Seketika korban membuka mata dan kaget melihat wajah A sudah ada di hadapannya. Saat itu badan pelaku sudah menindih badan korban.

Sontak korban menendang pelaku yang baru disadarinya sudah dalam kondisi tanpa busana.
Berdasar keterangan korban seperti dilansir tribunnews.com, usai menendang pelaku ia kemudian berteriak memanggil kakaknya.

Kemudian kakak korban masuk ke kamar dan melihat terlapor telanjang sedang hendak memakai celana dan kemudian kabur lewat jendela kamar, namun baju terlapor tak sempat dipakainya dan tertinggal di kamar pelapor. 

Setelah kejadian itu kakak korban menghubungi ibu pelapor ibunya ( saksi) dan memberitahu bahwa terlapor mencoba melakukan perkosaan terhadap pelapor.

Mendengar itu kedua orang tua pelapor dan pelapor pergi ke rumah terlapor dan menanyakan kepada terlapor alasan pelaku ingin merudapaksa anaknya.

Spontan pelaku mengakui dirinya suka terhadap korban. Mendengar itu ibu pelapor tidak senang dan melaporkan kepada ketua RT setempat. Atas kejadian tersebut pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Bangko.

Kapolsek Bangko Kompol IMT Sinurat SH MH, Jumat (13/10/2023) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya peristiwa itu terjadi pada Rabu (11/10/2023) lalu dan pelaku sudah berhasil diamankan.***

Editor:
Abdul Roni

Kategori : Hukrim, Rohil
wwwwww