Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di Rokan Hilir, Wabup Sulaiman Berharap Peningkatan Sinergisitas dan Kolaborasi dengan Pemda

Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di Rokan Hilir, Wabup Sulaiman Berharap Peningkatan Sinergisitas dan Kolaborasi dengan Pemda
Sabtu, 22 Juli 2023 21:06 WIB
Paizul Azmi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63, yang jatuh pada Sabtu, 22 Juli 2023, dirayakan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) dengan semarak. Wakil Bupati Rohil, H. Sulaiman SS MH, hadir dalam acara syukuran tersebut yang mengusung tema ”Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional". Syukuran ini turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi, dan para kasi serta pegawai Kejaksaan Rohil.

Sulaiman, dalam sambutannya, menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah daerah (pemda) dengan Kejari Rohil.

”Kami berharap sinergitas dan kolaborasi yang selama ini telah terjalin antara Pemda dengan Kejari Rohil dapat terus dipertahankan," ujar Sulaiman. Acara tersebut diisi dengan potong tumpeng, yang dilakukan oleh Wakil Bupati Rohil dan Kajari Rohil, sebagai wujud rasa syukuran dan apresiasi pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

Sulaiman menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Yuliarni Appy dan jajarannya atas dukungan mereka dalam pembangunan di daerah. ”Ibu Kajari Yuliarni Appy SH MH, beserta para jajaran telah banyak membantu pemerintah bersinergi dan berkolaborasi dalam mengawal pembangunan," ujar Sulaiman.

Wakil Bupati Rohil itu juga mengharapkan Kejaksaan Negeri Rohil untuk terus berkontribusi dalam melayani masyarakat. ”Selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, kami berharap Kejari Rohil terus bergerak dan berkarya, memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, dan menjadi lembaga hukum yang profesional, proporsional dan akuntabel," tegas Sulaiman.

Di akhir sambutannya, Sulaiman juga berharap hubungan kerja antara Pemda Kabupaten Rohil dengan Kejaksaan Negeri Rohil akan terus membaik demi terwujudnya penegakan hukum yang adil dan merata di wilayah Kabupaten Rohil.***

Kategori : Pemerintahan, Rohil
wwwwww