Home > Berita > Rohil
Rohil
cebol-bandar-ekstasi-di-rokan-hilir-ditangkap-polisi
ROKANHILIR, POTRETNEWS.com — Jajaran kepolisian dari satuan resnarkoba menangkap bandar ekstasi di Rokan Hilir dari pengembangan penangkapan di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Riau. Awalnya, pihak AVSEC Bandara SSK II menggagalkan penyelundupan narkotika dari seorang pria.
pria-di-rokan-hilir-duel-lawan-maling-yang-masuk-ke-rumahnya
ROHIL, POTRETNEWS.com — Pergoki maling yang masuk rumahnya, pria di Riau ini sempat baku hantam bak ajang MMA. Saat berduel itu, pria bernama Rahman Padli ini berteriak hingga picu warga berdatangan. Hingga khirnya warga melihat perkelahian itu dan membantu korban dengan mengamankan sang maling.
kader-hmi-sambangi-bawaslu-rokan-hilir-gali-informasi-tentang-kepemiluan-dan-demokrasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bagansiapiapi, Dalam rangka menambah wawasan pengetahuan dan pengalaman berorganisasi serta menggali dunia kepemiliuan dan demokrasi di tanah air. Kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan STAI Ar Ridho Bagansiapiapi berkunjung ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir Selasa, 9 November 2021.
angkot-berpenumpang-8-orang-tibatiba-terbakar-di-rokan-hilir
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Sabtu (6/11/2021), sebuah angkot yang membawa delapan orang penumpang mendadak terbakar di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Peristiwa itu terjadi saat angkot melintas di Jalan Lintas Riau-Sumatera Utara di KM 12 Kepenghuluan (Desa) Bangko, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, sekitar pukul 09.35 WIB.
sanimar-afrizal-sintong-resmi-jadi-bunda-paud-kabupaten-rokan-hilir
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Bunda PAUD Provinsi Riau yang juga sebagai Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar melantik dan mengukuhkan Sanimar Afrizal Sintong sebagai Bunda Paud Kabupaten Rokan Hilir.
oknum-kades-di-rokan-hulu-riau-minta-bayaran-rp2-juta-setiap-pembuatan-surat-tanah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Polres Rokan Hulu (Rohul) di Riau menangkap Kepala Desa Rokan Timur berinisial SS, atas kasus pungutan liar (pungli) pengurusan surat tanah. Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito mengatakan, SS ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa (19/10/2021).
bupati-rokan-hilir-gondol-gelar-sarjana-ilmu-pemerintahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong serta Wabup H Sulaiman menghadiri acara “Wisuda Daerah Secara Daring Lulusan Sarjana dan Pascasarjana Universitas Terbuka Pekanbaru Masa 2021” di Pekanbaru.
dendam-putrinya-dihamili-pria-di-riau-ajak-rekannya-bunuh-seorang-warga-tanjungmedan-setelah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau, menangkap tiga pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan Uggi (32). Pembunuhan sadis terungkap karena sakit hati anak dari salah satu pelaku dihamili. Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto, mengatakan awal kasus ini diusut setelah penemuan mayat di Sungai Bagan Nenas, Tanjung Medan, pada Rabu (10/10). Saat itu warga tak tahu siapa sosok mayat yang ditemukan terikat tersebut.
11-tengkorak-manusia-yang-ditemukan-di-telukpulai-rokan-hilir-berawal-saat-tanam-mangrove
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com — Warga dihebohkan dengan temuan tulang belulang manusia di tepi pantai Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasirlimaukapas, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan tulang belulang manusia di wilayah kerjanya itu.
kuburan-di-telukpulai-rokan-hilir-terkena-abrasi-sejumlah-tengkorak-ditemukan-terdampar
PANIPAHAN, POTRETNEWS.com — Pekuburan muslim di Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas Rohil terkena abrasi pantai. Akibatnya, sejumlah tengkorak ditemukan warga terdampar yang sedang menanam magrove.
wwwwww