Home > Berita > Rohil
Rohil
tidak-hanya-diberi-makan-anak-panti-asuhan-harus-disekolahkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Drs H Surya Arfan MSi menbuka kegiatan pembinaan pengurus panti asuhan se-Rohil, Selasa (8/9/2015).
di-hadapan-pejabat-eselon-iii-dan-iv-plt-sekda-rohil-jabatan-bukan-warisan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Drs H Surya Arfan MSi, melantik pejabat eselon III dan eselon IV, di lantai empat kantor bupati, di Bagansiapiapi, Selasa (8/9/2015).
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
gawat-sehari-kemarin-korban-asap-riau-bertambah-1000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
bahas-pengurangan-anggaran-komisi-a-dprd-rohil-rapat-dengar-pendapat-dengan-dishut
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Komisi A DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melakukan rapat dengar pendapat (hearing) dengan Dinas Kehutanan dan Asisten III Setda Rohil. Hal ini dilakukan untuk membahas pengurangan anggaran Dinas Kehutanan dalam APBD Perubahan, serta mencari solusi terkait maraknya pengklaiman lahan dan hutan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Rokan Hilir, Kamis (3/9/2015) siang.
bupati-suyatno-respons-kritik-dari-dprd-rohil-mulai-hari-ini-seluruh-skpd-jangan-cobacoba
BAGANSIAPI, POTRETNEWS.com - Tepat pukul 12:00 WIB, Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Nasrudin Hasan memimpin secara langsung sidang paripurna ketiga tahun anggaran 2015 di lantai dasar Gedung DPRD, Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa (1/9/15/2015).
Upacara Detik-detik Peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI di Rohil
bupati-jadi-irup-ketua-dprd-baca-teks-proklamasi
BAGANSIAPIPI, POTRETNEWS.com - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kemerdekaan RI di Lapangan Purna MTQ Bagansiapiapi, Senin (17/8/2015) berjalan dengan khidmat. Detik-detik kemerdekaan ditandai dengan bunyi sirene dengan tema kemerdekaan tahun ini Ayo Bekerja.
dprd-rohil-tolak-pemindahan-kampus-ipdn-ke-pekanbaru-nasrudin-hasan-pindahkan-oknum-yang-terlibat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Wacana pemindahan kampus IPDN dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menimbulkan pro dan kontra. Hal ini muncul ke permukaan, tatkala Mendagri Tjahjo Kumolo menggelar rapat di Pekanbaru, beberapa waktu lalu.
perusahaan-jangan-lupa-berikan-thr-untuk-pekerja
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Maston meminta agar perusahaan menjalankan Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Nomor Per.04/Men/1994 tentang Tunjangan Hari Raya Keagamaan bagi Pekerja di Perusahaan.
abu-khoiri-heran-mengapa-daya-serap-anggaran-di-rohil-rendah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, yang juga Ketua Komisi A, Abu Khoiri mengaku heran dengan rendahnya daya serap anggaran pemerintah kabupaten pada 2015 ini. Padahal DPRD sudah dan pemkab sudah sama-sama berupaya untuk mengesahkan APBD dengan cepat sesuai dengan ketentuan pemerintah pusat beberapa waktu lalu.
wwwwww