Teras Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Rohil Ambruk

Teras Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Rohil Ambruk

Teras Kantor Diskanlut Rohil yang ambruk.

Selasa, 12 Januari 2016 16:52 WIB
Advertorial
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Teras Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, yang berada di kawasan Batu Enam Bagansiapiapi, ambruk sekitar 20 cm dari pondasi bangunan dasar. Jika tidak segera ditangani, maka dikhawatirkan bagian teras yang ambruk tersebut bisa melebar ke bagian lain. Ambruknya lantai teras kantor Diskanlut Rohil yang berusia 10 tahun ini, diduga diakibatkan tidak kuatnya rekonstruksi penimbunan bangunan tersebut. Tidak hanya lantai teras yang rambruk, tiang penyangga yang berada di lantai 2 juga ikut roboh.

Pelaksana Tugas Dinas Perikanan dan Kelautan Rohil, M Amin membenarkan hal tersebut. Kerusakan teras kantor Diskanlut diketahui sejak 2 bulan belakangan. "Pada tahun anggaran 2016 ini, pihaknya sudah memprogramkan anggaran untuk perbaikan bangunan tersebut," kata dia.

Amin berjanji, perbaikan lantai gedung kantor secepatnya diperbaiki. Saat ini, kondisi bangunan yang ambruk tersebut tidak mengganggu aktivitas pegawai Diskanlut Rohil. (adv/pemkab/raja-jaka)

wwwwww