PotretNews.com Rabu 15 Juli 2020
Home >  Berita >  Rohil

Soal Pembinaan Atlet, Yunadi Punya Catatan Penting untuk KONI Rohil, Ini Gagasannya

Kamis, 07 Januari 2016 20:51 WIB
Advertorial
soal-pembinaan-atlet-yunadi-punya-catatan-penting-untuk-koni-rohil-ini-gagasannya Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Yunadi.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau diminta untuk senantiasa terus memberikan pembinaan kepada para atlet secara berkelanjutan agar mampu mengangkat nama baik daerah.
Pendapat itu disampaikan Anggota DPRD Rohil Yunadi dengan pertimbangan, karena selama ini pembinaan yang ada memang telah berjalan, namun harus ada penanganan yang serius dan kontinu dengan tujuan agar bibit muda yang ada mendapatkan perhatian yang efektif.

”Saya pikir salah satu olahraga yang perlu dilakukan pembinaan seperti Volli Ball, bahkan kami berkomitmen untuk membuat gerakan seratus lapangan Volli dalam setahun mendatang sebagai wujud pembinaan bibit berpotensi didaerah,” kata Yunadi, baru-baru ini, menyikapi perkembangan dunia olahraga di Rohil belakangan ini semakin menurun.

Dia menilai, hal demikian merupakan satu langkah ideal bila dalam satu kepenghuluan tersedia dua lapangan untuk olahraga voli yang memadai.

Dengan begitu, tentunya nanti lapangan itu bisa dimanfaatkan juga untuk berbagai kegiatan olahraga di kepenghuluan yang ada.

"Kami selaku DPRD akan mendorong untuk kegiatan olahraga ini dan akan bekerjasama dengan KONI,” ujar Yunadi yang juga Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Rohil ini.

Masih menurut dia, pembinaan terhadap fasilitas untuk mendukung kegiatan olahraga merupakan salah satu indikator dalam mendukung terwujudnya pembinaan yang baik.

"Saya yakin pemerintah daerah pasti akan memberikan perhatian dan peluang lebih untuk bidang ini, apalagi terbukti bahwa lewat olahraga secara tidak langsung bisa melahirkan generasi muda yang bertubuh sehat dan tentunya berpikiran positif,” ujarnya. (adv/dewan/jaka)

       
        Loading...    
           
Kategori : Rohil, Umum, Sport, Politik
Loading...
www www