Home > Berita > Rohil
Rohil
berharap-sengketa-pilkada-cepat-selesai-suyatno-berencana-hadiri-sidang-mk-pada-senin-lusa
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Kepala Daerah Rokan Hilir (Rohil) 2015, yang diajukan pasangan Herman Sani-Taem dengan pihak tergugat KPUD Rokan Hilir yang diagendakan Senin (25/1/2016), di Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta Pusat, akan dihadiri Bupati Rohil H Suyatno.
plt-gubri-minta-ke-mendagri-agar-ipdn-tetap-di-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman meminta kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo agar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tetap berada di Rokan Hilir, Riau. Ia menilai Pemprov Riau memiliki kesiapan yang cukup untuk mempertahankan IPDN tetap di Rokan Hilir.
licin-bak-belut-hindari-polisi-perampok-di-riau-akhirnya-berhasil-dilumpuhkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Turiman (33), warga Kilometer 19 Simpang Jengkol, Kecamatan Balam Sempurna, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, ditembak anggota Reskrim Polres Rohil setelah berusaha kabur saat akan ditangkap.
listrik-sering-padam-pelayanan-pembuatan-ektp-dan-dokumen-kependudukan-di-rohil-terhambat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, dalam sepekan ini tidak bisa memberikan pelayanan pembuatan e-KTP maupun dokumen kependudukan lainnya secara maksimal.
kalau-cuma-rp10002000-suryati-setuju-rsud-dr-protomo-bagansiapiapai-terapkan-parkir-berbayar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sekretaris Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau Hj Suryati menegaskan, pihaknya tidak mempermasalahkan RSUD Dr Pratomo Bagansiapiapi menerapkan parkir berbayar. Karena menurut diaRp. 1000-Rp. 2000 tidak terlalu membebankan pengunjung.
kantor-baru-bupati-rohil-ditempati-awal-februari-suyatno-masyarakat-tak-bisa-lagi-menyindir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, Suyatno, melihat kondisi terakhir kantor baru bupati di kawasan Batu Enam, Kamis (21/1/2016).  Peninjauan tersebut untuk melihat kondisi listrik, AC dan air. Hasilnya, semua yang dicek, tidak ada masalah.
sudah-disurati-tapi-tetap-bandel-akhirnya-satpol-pp-rohil-tertibkan-pkl-di-tiga-lokasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Personel Satpol PP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Selasa (19/1/2016) melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di beberapa lokasi.
siapa-saja-yang-merasa-berkompeten-silakan-daftar-calon-pimpinan-bumd-rohil
BAGANSIAPAPI, POTRETNEWS.com - Tahun ini tepatnya bulan Maret 2016, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau akan menggelar pemilihan pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), sementara untuk penyeleksian akan dilakukan terbuka dan melibatkan Tim Seleksi (Timsel).
digerebek-polisi-saat-mandi-residivis-ini-berusaha-kabur-akhirnya-terkapar-ditembak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang residivis di Kecamatan Bangko, Rokan Hilir Provinsi Riau, terpaksa mendapat perawatan intensif di rumah sakit Bagansiapiapi, Senin (18/1/2016) petang kemarin, setelah 'dipelor' oleh aparat kepolisian tepat di betis kirinya.
culik-dan-cabuli-siswi-sma-di-rohil-pak-de-ditangkap-ee-mau-kabur-lagi-akhirnya-ditembak-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinsial R alias Pak De (26), ambruk diterjang timah panas polisi, lantaran berusaha kabur dengan modus pura-pura buang air kecil. Pak De ini dilaporkan lantaran menculik siswi SMA di Rimba Melintang, Kabupaten Rohil, Riau, lalu membawanya ke luar kota. Tidak cuma itu, pelaku bahkan mencabulinya berkali-kali.
wwwwww