Home > Berita > Rohil
Rohil
terduga-pencabul-siswi-sma-rohil-terpaksa-ditembak-di-sumut-akal-bulusnya-agar-bisa-kabur-dengan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Joni alias Pak De (26) roboh diterjang timah panas petugas, lantaran kabur saat akan diringkus polisi. Dia dibekuk terkait kasus dugaan penculikan di sertai persetubuhan hingga berkali-kali terhadap seorang siswi sebuah SMA di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau.
sk-gubernur-riau-sudah-terbit-mulai-januari-2016-seluruh-perusahaan-di-rohil-wajib-terapkan-umk-rp
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Upah Minimum Kabupaten (UMK) Rokan Hilir (Rohil), Riau, tahun ini mengalami kenaikan sebesar 1,5 persen dari Rp 1.910.000 menjadi Rp 2.129.650.
dalam-sehari-dua-bandar-sabu-dan-ganja-ditangkap-di-bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Jajaran unit Reskrim Polsek Bangko, Sabtu (16/1/2016) sore kemarin, sekitar pukul 17.30 WIB, mengamankan seorang bandar sabu di rumahnya di Jalan Pusara, RT 03 RW 02, Kelurahan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten, Rokan Hilir, Riau. Saat digeledah, polisi mendapati 10 paket kecil sabu, timbangan dan lainnyan.
tahapan-perencanaan-pembangunan-inhil-2017-sudah-dimulai-segera-tuntaskan-pelantikan-kades
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau mengingatkan agar pelantikan kades (kepala desa) bisa secepatnya dituntaskan. Karena, sekarang sudah masuk jadwal musrenbang (musyawarah rencana pembangunan), baik di desa maupun kelurahan.
markasnya-sudah-selesai-dan-tinggal-menunggu-kasad-untuk-diresmikan-rokan-hilir-segera-punya-kodim
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Selama ini Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) belum memiliki komando distrik militer (kodim) sendiri, tapi masih berada di bawah Kodim Dumai. Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan wilayah, ditambah lagi dengan kesiapan pemerintah daerah setempat, maka segera memiliki Kodim sendiri.
berminat-jadi-datuk-penghulu-di-rohil-siapkan-fisik-mental-dan-segalanya-bulan-juni-dipilih
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Sekda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, memimpin rapat rencana tahapan kegiatan pemilihan datuk penghulu (kades) serentak, yang berlokasi di lantai 4 kantor bupati pada Kamis (14/1/2016) siang.
warga-di-perbatasan-rohil-sumut-sering-bentrok-karena-batas-wilayah-belum-jelas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Kasus pemukulan yang dilakukan anggota DPRD Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumut terhadap petani Palika, Rohil, memicu kekhawatiran sekretaris Komisi A DPRD Rohil, Afrizal. Karena menurutnya bukan hanya sekali ini saja masalah perbatasan menimbulkan konflik, malah sudah terjadi beberapa kali.
pantauan-satelit-hari-ini-tiga-hotspot-terdeteksi-di-rokan-hilir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mendeteksi tiga titik panas atau hotspot di Provinsi Riau pada Jumat (15/1/2016) hari ini.
surya-arfan-senang-orang-tua-siswa-sma-negeri-1-bangko-bersedia-tanggung-biaya-kursus-bahasa
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Bekerja sama dengan Pare Institute, sebanyak 35 pelajar SMAN 1 Bangko mengikuti kursus bahasa Inggris bertempat di Kampus Unri Rokan Hilir di Jalan Kecamatan Bagansiapiapi dan dibuka Plt Sekda Rohil H Surya Arfan.
pesan-plt-sekda-rohil-kepada-perawat-rsud-dr-pratomo-jangan-malas-membaca-dan-wajib-senyum-saat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sikap perawat yang sering dikeluhkan pasien dan keluarga pasien karena jarang melayani dengan senyuman, menjadi catatan penting bagi Pemkab Rokan Hilir (Rohil), Riau.
wwwwww