Home > Berita > Rohil
Rohil
kencangkan-ikat-pinggang-akibat-dbh-migas-kurang-hendra-sarankan-skpd-rohil-buang-kegiatan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau meminta agar kegiatan nonprioritas di lingkungan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) setempat dihilangkan dalam mata anggaran, karena sangat berdampak terhadap pengurangan dana bagi hasil (DBH) migas.
gugatan-hermantaem-ditolak-mk-besok-kpu-tetapkan-suyatnojamaluddin-sebagai-bupati-dan-wakil-bupati
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Mahkamah Konstitusi (MK) menggugurkan gugatan Herman - Taem, selaku pemohon pada sengketa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hilir (Rohil), Riau, Selasa (26/1/2016) siang. Keputusan tersebut diterima oleh Herman-Taem dibuktikan dengan tidak adanya sanggahan dari kuasa hukumnya yang diketuai oleh Aryati.
gugatan-pilkada-serentak-dari-6-wilayah-di-riau-kandas-di-sidang-dismissal-mk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Enam gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilkada 2015 dari Riau yang disidangkan Selasa (26/1/2016) ini akhirnya digugurkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).
di-forum-musrenbang-kecamatan-bangko-suryati-ingatkan-peserta-agar-prioritaskan-program-kemanusiaan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Guna menyusun program di tahun anggaran 2017 mendatang, Pemerintah Kecamatan Bangko bersama Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang), di kantor camat setempat, Senin (25/1/2016).
kpu-tunggu-mk-putuskan-nasib-6-wilayah-di-riau-yang-bersengketa-pilkada-beberapa-jam-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) 6 wilayah di Riau menunggu Mahkamah Konstitusi memutuskan nasib sengketa pilkada, pada Selasa (26/1/2016) siang ini.
bangko-kecamatan-pertama-di-rohil-gelar-musrenbang
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Guna menyusun program di tahun anggaran 2017 mendatang, Pemerintah Kecamatan Bangko bersama Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang), di kantor camat setempat, Senin (25/1/2016).
satusatunya-jalan-masuk-dan-keluar-kota-sempit-bagansiapiapi-mendesak-dibuatkan-jalur-alternatif
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Tatang Hartono berpendapat, jalan alternatif menuju dan masuk Kota Bagansiapiapi sangat dibutuhkan.
sambut-tahun-baru-imlek-kota-bagansiapiapi-mulai-dipenuhi-lampion
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2567 yang bertepatan 8 Februari 2016, etnis Tionghoa yang ada di Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, mulai memajangkan pernak-pernik seperti lampion, di depan rumah dan took mereka.
usai-konsultasi-dengan-kemenristekdikti-rohil-makin-percaya-diri-bangun-politeknik-dan-buka-jurusan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Tekad Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil), Riau, serius ingin membangun politeknik. Bahkan Rabu pekan lalu perwakilan pemkab menemui Direktur Kelembagaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) di Jakarta.
keterlaluan-gaek-uzur-cabuli-bocah-bau-kencur-di-rohil
RIMBAMELINTANG, POTRETNEWS.com - Gaek yang satu ini sungguh terlalu. Di umur yang sudah mendekati uzur, eh nafsunya justru tak kunjung mengendur. Parahnya, pelampiasan hasrat liarnya pada anak tetangganya yang masih di bawah umur, bahkan bau kencur, masih berusia empat tahun.
wwwwww