Home > Berita > Rohil
Rohil
teras-kantor-dinas-perikanan-dan-kelautan-rohil-ambruk
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Teras Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, yang berada di kawasan Batu Enam Bagansiapiapi, ambruk sekitar 20 cm dari pondasi bangunan dasar. Jika tidak segera ditangani, maka dikhawatirkan bagian teras yang ambruk tersebut bisa melebar ke bagian lain.
jalani-tes-urine-100-personel-satpol-pp-rohil-dinyatakan-bersih-dari-narkoba
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sebanyak 100 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menjalani tes urine yang dilaksanakan, Sabtu (9/1/2016) lalu.
pembangunan-kantor-cabrutan-bagansiapiapi-di-simpang-dua-ratus-batal-ini-penyebab-dan-solusinya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rencana pembangunan Cabang Rumah Tahanan (Cabrutan) Bagansiapiapi di Simpang Dua Ratus, Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir terancam dibatalkan. Pasalnya, lahan yang dihibahkan oleh Pemkab Rokan Hilir (Rohil), Riau, seluas 5 hektar itu kondisinya masih rawa dan sering digenangi air.
Curhat Seorang Nelayan di Baganpunak Pesisir, Bagansiapiapi
sudah-5-tahun-diabaikan-kalaupun-ada-bantuan-yang-menerima-salah-sasaran
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Mewakili komunitasnya, seorang nelayan di Kepenghuluan Baganpunak Pesisir, Bagansiapiapi, mengeluh karena selama 5 tahun belum pernah sekali pun menerima bantuan dari pemerintah, baik berupa alat tangkap, mesin, maupun boat.
dprd-berpesan-musrenbang-kepenghuluan-di-rohil-bisa-hasilkan-mufakat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau mengingatkan, musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) yang akan digelar oleh masing-masing pemerintahan desa harus bisa menghasilkan mufakat yang baik untuk menentukan usulan prioritas pembangunan yang tepat sasaran.
layanan-investasi-instan-tergantung-kesiapan-sdm-ketua-dprd-rohil-pemkab-rohil-harus-persiapkan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Nasruddin Hasan meminta pemerintah menyiapkan layanan investasi instan untuk perizinan penanaman modal di daerah itu.
soal-pembinaan-atlet-yunadi-punya-catatan-penting-untuk-koni-rohil-ini-gagasannya
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau diminta untuk senantiasa terus memberikan pembinaan kepada para atlet secara berkelanjutan agar mampu mengangkat nama baik daerah.
skpd-rohil-diwarning-tuntaskan-dokumen-program-kerja-tahun-2015-bupati-sekarang-lelang-program
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno mengingatkan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah setempat untuk secepatnya menuntaskan dokumen program kerja tahun anggaran 2015.
kenyamanan-pengunjung-taman-kota-bagansiapiapi-mulai-diusik-kelompok-pengisap-lem-kambing
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Lokasi taman yang terletak di tengah-tengah Kota Bagansiapiapi yang dihiasi pepohonan dan patung kuda, belakangan ini sering dijadikan sebagai tempat mengisap lem kambing.
sarang-hantu-di-rohil-akan-disulap-menjadi-pusat-keramaian
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Beberapa tahun belakangan ini, lokasi tempat jajanan makanan atau pujasera (pusat jajanan selera rakyat) di Kota Bagansiapiapi seperti ”sarang hantu”. Selain gelap, sekeliling tempat itu semak belukar. Padahal, sudah miliaran rupiah anggaran pembangunan dan rehab pujasera yang dialokasikan melalui APBD.
wwwwww