Home > Berita > Rohil
Rohil
politisi-habib-nur-berang-kepada-pimpinan-rsud-dr-pratomo-bagansiapiapi-yang-seenaknya-bikin
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sangat menyayangkan parkir kendaraan di RSUD dr RM Pratomo, berbayar. Hal ini selain menimbulkan berbagai keluhan, juga memberatkan keluarga pasien yang hendak berkunjung ke rumah sakit milik pemerintah setempat itu.
Majelis Hakim Perberat Putusan PN Menjadi Pidana Penjara Empat Tahun dan Denda Rp3 Miliar
kementerian-lhk-menang-lawan-pt-jatim-jaya-perkasa-di-rohil-dalam-kasus-pembakaran-lahan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan berhasil memenangkan tiga gugatan kasus pidana pembakaran hutan dan lahan sepanjang Desember 2015-Januari 2016.
rohil-harus-garap-sektor-lain-jangan-terlena-dengan-dbh
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Menurunnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Rokan Hiilir (Rohil), Riau, tahun 2016 disebabkan terjadinya penurunan dana perimbangan dari sektor dana bagi hasil (DBH) dari pemerintah pusat ke daerah.
voting-2-putaran-rudi-bintoro-terpilih-menjadi-ketua-knpi-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Rudi Bintoro yang merupakan Penghulu (Kepala Desa) Baganmanunggal, Kecamatan Bagansinembah, akhirnya terpilih Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, pada Musda IV yang digelar di Gedung Serbaguna Kota Bagansiapiapi.
wakil-ketua-dprd-rohil-syarifuddin-infrastruktur-daerah-pesisir-harus-diprioritaskan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com- Secara global, wilayah yang berada di pesisir Sungai Rokan dinilai memiliki potensi besar dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, sarana dan prasarana infrastruktur seperti pembangunan jalan dan jembatan hendaknya dapat dibenahi.
barbuk-2-kg-ganja-dibakar-di-halaman-markas-polisi-bangko
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko, Rokan Hilir (Rohil), Riau, memusnahkan barang bukti (barbuk) narkoba jenis ganja seberat 2,048 kilogram, Kamis (28/1/2016), di halaman mapolsek Jalan Perwira, Bagansiapiapi.
dengan-upaya-ini-azhar-targetkan-2016-rohil-bebas-karhutla
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menargetkan tahun ini kebakaran hutan dan lahan (karhutla) bakal dapat ditanggulangi secara cepat. Hal tersebut dapat terwujud melalui sinergi dengan pihak terkait, termasuk aparat desa.
maju-dalam-bursa-ketua-knpi-rohil-dokter-muda-muhammad-maliki-ingin-bangkitkan-potensi-pemuda
ROKAN HILIR, POTRETNEWS.com - Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, akan digelar pada tanggal 29 Januari 2016. Helatan ini akan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi. Sejumlah calon telah mendaftar untuk memperebutkan posisi ketua.
ditetapkan-sebagai-bupati-dan-wabup-rohil-terpilih-suyatnodjamiluddin-langsung-sujud-syukur-ini
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Beberapa saat setelah dibacakan SK penetapan pasangan calon terpilih serta ditandatangani KPU Rohil, Suyatno-Djamiluddin langsung sujud syukur. Tingkahnya lansung membuat yang hadir terharu.
rapbd-rohil-2017-diserahkan-ke-pemprov-mei-ini
RAPBD Rohil 2017 Diserahkan ke Pemprov Mei Ini
Rabu, 27 Januari 2016 20:16 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau tahun 2017 akan diserahkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pada bulan Mei ini.
wwwwww