Home > Berita > Rohil
Rohil
purapura-beli-rokok-lalu-curi-dompet-pemuda-rohil-ini-terjengkang-ditendang-pemilik-warung
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Awalnya niat hanya ingin membeli rokok, pria berinisial SP (28), tiba-tiba berubah pikiran ingin mengambil barang berupa dompet yang berada dalam laci warung milik NR (35), warga Kepenghuluan Bangko Kiri, Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir (Rohil), Riau.
wakil-rakyat-bertekad-pertahankan-ipdn-di-rokan-hilir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau HM Bachid Madjid menentang wacana pemindahan Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ke daerah lain. Baginya, wilayah ini telah berkorban cukup banyak demi keberadaan kampus tersebut sehingga semua pihak di daerah ini bertekad untuk mempertahankannya.
musim-liburan-taman-kota-bagansiapiapi-dan-jembatan-pedamaran-jadi-primadona
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Musim liburan Tahun Baru 2016, sejumlah objek wisata di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau ramai dipadati warga yang datang dari berbagai kecamatan.
kepergok-polisi-lagi-asyik-nyabu-oknum-sekdes-di-rohil-ditangkap
ROHIL, POTRETNEWS.com - Seorang oknum sekretaris desa (Sekdes) diamankan aparat Polsek Simpang Kanan, Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau karena terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Sebelumnya, tim opsnal Polsek Simpang Kanan mengamankan dua penguna sabu, Kamis (31/12) dini hari, sekitar pukul 03.45 WIB kemarin.
jelang-tutup-tahun-rohil-dijamin-aman-dari-produk-kedaluwarsa-dan-berbahan-pengawet-mayat
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Memasuki Tahun Baru 2016, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, menjamin produk makanan yang memakai pengawet mayat (formalin) dan produk kedaluwarsa, tidak beredar di daerah ini.
berita-gembira-dari-bupati-suyatno-kepenghuluan-tertinggal-di-rohil-dijanjikan-add-lebih-besar
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Anggaran dana desa (ADD) untuk kepenghuluan (desa) di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada tahun 2015, meningkat sebesar Rp102 miliar rupiah, dari jumlah sebelumnya hanya Rp46 miliar.
warga-desa-bagan-barat-rohil-geger-dengan-kehadiran-buaya-di-tengah-sawah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Warga jalan lingkar Desa Bagan Barat Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, digegerkan dengan penemuan seekor buaya berukuran sekira 4 meter, yang di temukan oleh salah satu warga di tengah sawah.
satpol-pp-rohil-perkuat-satuan-dengan-latihan-dalmas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Asisten I Setda Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Wan Ruslis Syarif secara resmi menutup Pelatihan Penyegaran dan Dalmas bagi Anggota Satpol PP setempat pada Selasa (29/12/2015) siang. Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut, berjalan dengan aman lancar dan tertib.
suyatno-bertekad-mencerdaskan-warga-lewat-perpustakaan-desa
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno membuka secara resmi Sosialisasi Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2007 tentang Perpustakaan di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Jalan Merdeka, Selasa (29/12/15) pagi.
selama-2015-sebanyak-240-anak-jadi-korban-pelecehan-seksual-di-riau-tertinggi-di-kampar-rohul-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selama 2015, tercatat 240 anak di bawah umur menjadi korban pelecehan seksual di Riau. Dari jumlah itu, kasus yang diselesaikan hingga ke pengadilan sebanyak 189 kasus.
wwwwww