Home > Berita > Rohil

Usai Makan lalu Mengantuk, Eh... Mobil Malah Dilarikan Orang di Rumah Makan

Usai Makan lalu Mengantuk, Eh... Mobil Malah Dilarikan Orang di Rumah Makan

Ilustrasi.

Rabu, 04 Mei 2016 12:20 WIB

ROHIL, POTRETNEWS.com - Karena kelelahan dan tertidur, seorang warga kehilangan mobil dump truck mitsubishi berpelat nomor BK 9045 YG miliknya. Hal ini terungkap dari laporan yang diterima Polsek Batu Hampar terkait dengan kejadian pencurian mobil tersebut. 

"Kepolisian Sektor Batu Hampar masih melakukan penyelidikan atas hilangnya satu unit dump truck Mitsubishi BK 9045 YG, milik korban," kata Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH SIk melalui Kapolsek Batu Hampar Iptu H Samosir, Selasa (3/5/2016).

Ia menerangkan, sebagaimana yang dilaporkan oleh korbannya pada Senin (2/5/2016), akibat kejadian tersebut, korban harus kehilangan dump truck miliknya yang dibawa kabur oleh pelaku.

"Saat kejadian, korban bersama anaknya berinisial Ri (14) baru saja pulang dari kota Bagansiapiapi setelah mengantar batu kerikil. Mereka kemudian beristirahat di warung nasi bude Montok di daerah Kepenghuluan Bantain, Batu Hampar," cerita Kapolsek.

Nah, siap makan korban pun merasa mengantuk. Lantas bersama anaknya tertidur di warung tersebut. Tapi tiba-tiba Ri terbangun dan melihat mobil dump truck dibawa oleh seorang yang tak dikenal sehingga Ri membangunkan ayahnya.

Mereka berusaha untuk mengejar pelaku, namun apa daya karena mobil colt diesel tersebut segera tancap gas tanpa ampun.

"Atas laporan tersebut telah dilakukan penyelidikan oleh tim opsnal Polsek Batu Hampar. Saat ini kami akan terus melakukan pencarian terhadap mobil dump truck tersebut. Tidak menutup kemungkinan pelaku adalah merupakan jaringan curanmor spesialis truk," kata Samosir.

editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

Kategori : Rohil, Peristiwa, Hukrim
wwwwww