Home > Berita > Rohil
Rohil
pulang-dari-rakor-kawasan-perbatasan-di-batam-wazirwan-yunus-bawa-kabar-gembira
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemerintah pusat memiliki perhatian khusus ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. Pasalnya, tahun 2017 akan membangun dua kecamatan di Rohil yakni Sinaboi dan Pasirlimau Kapas yang termasuk kawasan perbatasan.
terkesan-mubazir-dewan-pertanyakan-pemanfaatan-gedung-pemkab-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Sejumlah gedung pemerintahan yang telah dibangun Pemkab Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau seperti di kawasan perkantoran terpadu Batu Enam, Bagansiapiapi masih banyak yang belum dimanfaatkan dengan baik, sehingga ada kesan terbengkalai.
kini-kakek-nenek-usia-60-tahun-ke-atas-punya-peluang-jadi-datuk-penghulu
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pemilihan Datuk Penghulu (Kepala Desa) Serentak Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, gelombang pertama dilaksanakan pada Juni mendatang. Pemerintah setempat telah melakukan berbagai persiapan yang diperlukan termasuk menerima berbagai masuk terkait peraturan yang dibuat berkaitan dengan pemilihan datuk penghulu mengacu dengan peraturan daerah yang ada.
bupati-suyatno-bernazar-lagi-kalau-tahun-ini-rohil-bebas-karhutla
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno membuka sekaligus memimpin Rapat Koordinasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), di Gedung Serbaguna, Jalan Utama, Selasa, (9/2/2016). Lewat rakor itu, dirinya berharap tahun 2016 Rohil bebas karhutla.
usai-dirampok-siswi-sma-ini-digilir-2-pemuda-di-rohil
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Dua dari empat pelaku perampokan disertai pemerkosaan terhadap seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) berinisial IN (16) di Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, berhasil ditangkap. Keduanya tega merampok dan memerkosa siswi berparas cantik tersebut secara bergiliran.
polisi-tangkap-alat-berat-dan-tiga-pembakar-lahan-gambut-di-rohil
ROHIL, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Rokan Hilir menangkap tiga tersangka perambah dan pembakar hutan di kawasan gambut, Desa Sungai Segajah, Kecamatan Kubu, Rokan Hilir, Riau. Polisi menyita satu alat berat di atas lahan terbakar seluas 20 hektare.
akhir-petualangan-petruk-terduga-pengedar-sabu-yang-tertangkap-di-kebun-karet-warga-rohul
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Tersangka tindak pidana narkotika, Petruk alias RA yang merupakan warga Sei Kuning Rokan Hilir (Rohil), Riau, harus meringkuk di dalam jeruji besi penjara, usai dibekuk Tim Res Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (6/2/2016).
coba-kabur-dari-polisi-di-jembatan-rusak-residivis-terkapar-ditembak-di-rohil
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas) dan penganiayan serta pencurian dengan pemberatan, Subroto alias Broto (27) berhasil diciduk petugas Polsek Panipahan, Rohil, Riau, di rumahnya, Kamis (04/2/2016) dini hari kemarin. Tersangka terpaksa dihadiahi peluru panas petugas lantaran mencoba kabur saat akan digelandang ke Mapolsek Panipahan.
belum-berniat-rotasi-pejabat-pemkab-rohil-suyatno-ingin-fokus-bangun-jalan-lintas-pesisir
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno belum memutuskan untuk merombak struktur organisasi satuan kerja perangkat daerah, (SKPD) di lingkungan pemerintah kabupaten (pemkab).
nasrudin-serahkan-berkas-usulan-pengangkatan-bupati-dan-wabup-rohil-terpilih-kepada-plt-gubri
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Nasrudin Hasan didampingi Sekwan Syamsuri Achmad mengantarkan berkas usulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Rohil terpilih periode 2016-2021, pasangan Suyatno AMP dan Drs Jamiluddin kepada Plt Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru, Kamis (4/2/2016) pagi.
wwwwww