Home > Berita > Riau
Riau
novanto-dapat-jatah-6-juta-dolar-amerika-jika-johannes-b-kotjo-jalankan-proyek-pltu-mt-riau1
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nama terpidana kasus KTP elektronik Setya Novanto disebut dalam dakwaan terhadap dakwaan kasus suap PLTU Mulut Tambang Riau-1 Johannes B Kotjo.
pesan-ustaz-abdul-somad-kepada-ibu-yang-masih-takut-anaknya-divaksin-mr-pilih-mati-atau-babi
SIAK, POTRETNEWS.com – Sejumlah kalangan di Riau menolak rencana suntik vaksin campak dan rubella atau measles rubella (MR) yang mengandung unsur babi, sampai dipastikan kehalalannya.
gedung-daerah-bernilai-miliaran-rupiah-mulai-rusak-dan-jarang-digunakan-nilai-aset-tidak-turun-cuma
SIAK, POTRETNEWS.com  - Umumnya, bangunan yang baru diresmikan 8 bulan lalu masih memiliki kualitas baik dan prima. Tapi tidak dengan Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim II di Kabupaten Siak yang baru diresmikan akhir Januari 2018 lalu, kini mulai rusak.
ini-postingan-hoaks-gempa-wanita-di-pekanbaru-yang-berujung-tersangka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau telah menetapkan status tersangka kepada MA, yang memposting informasi hoaks terkait adanya gempa berkekuatan 6,8 SR di Pulau Jawa.
duh-belum-genap-setahun-diresmikan-gedung-daerah-di-siak-senilai-rp100-miliar-lebih-mulai-rusak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Belum genap setahun diresmikan, Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim II di Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Riau, sudah mulai rusak, terutama di bagian dalam gedung. 
uas-pilih-pemimpin-yang-memperjuangkan-agama-islam-di-pemilu-2019
SIAK,POTRETNEWS.com  - Ustaz Abdul Somad (UAS) berbicara tentang tipikal pemimpin yang layak dipilih pada Pileg dan Pilpres 2019. UAS mengingatkan agar masyarakat tidak golput pada Pemilu 2019 mendatang.
faisal-muharrami-saragih-resmi-gantikan-saudara-perempuan-mantan-bendum-demokrat-nazarudin-di-dpr
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak sembilan Anggota DPR hasil pergantian antarwaktu (PAW) dilantik pada Sidang Paripurna Masa Sidang I Tahun 2018-2019 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (2/10/2018). Pengucapan sumpah jabatan dipandu oleh Ketua DPR Bambang Soesatyo.
belum-genap-sebulan-diperbaiki-dinas-pupr-riau-jembatan-maredan-di-siak-kembali-rusak-parah-warga
SIAK,POTRETNEWS.com  - Masyarakat Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, mulai gelisah dengan terganggunya jalur tranportasi di jembatan Sultan Syarif Hasim (SSH) atau Maredan Perawang. Sebab sisi sambungan antar lantai jembatan sudah banyak yang hancur hingga merenggang lebar.
kepala-capem-bank-riau-kepri-di-rokan-hulu-jadi-tersangka-korupsi-kredit-fiktif
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melalui proses penyelidikan yang panjang, akhirnya Kejaksaan Tinggi Riau menetapkan 5 orang tersangka dugaan korupsi kredit fiktif Bank Riau Kepri.
saidul-amin-sampaikan-tiga-pilar-penting-kepada-keluarga-besar-muhammadiyah-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk meningkatkan iman dan takwa serta sebagai ukhuwah antarkader Muhammadiyah, setiap bulan diadakan agenda pengajian rutin wirid periodik bulanan yang dilaksanakan Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah.
wwwwww