Home > Berita > Riau
Riau
diimpor-dari-tiongkok-lalu-transit-riau-6-kg-sabusabu-gagal-diedarkan-di-surabaya
SURABAYA, POTRETNEWS.com – Satuan Reserse Narkona (Satreskoba) Polrestabes Surabaya menggagalkan pengiriman 6 kg sabu-sabu impor asal Tiongkok. Sorang kurir dan seorang pengedar berhasil diringkus polisi.
di-riau-bupati-dari-gerindra-dan-pan-ikut-deklarasi-dukung-jokowi-2-periode
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Deklarasi dukung Jokowi di Riau dipimpin Gubernur Riau, Syamsuar. Deklarasi ini dihadiri 10 kepala daerah se-Riau dan mereka siap memenangkan Jokowi di Bumi Lancang Kuning tersebut.
dipimpin-syamsuar-seluruh-kepala-daerah-di-riau-deklarasi-dukung-jokowi-2-periode
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak sekadar hadir sebagai tamu dalam Deklarasi Relawan Pro-Jokowi (Projo) Provinsi Riau, di Hotel Aryaduta, Rabu, (10/10/2018), ternyata semua bupati wali kota di daerah ini menyatakan deklarasi dukungannya untuk memilih pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin sebagai presiden Indonesia 2 periode.
defisit-anggaran-sedang-membayangi-pemprov-terus-perjuangkan-utang-pusat-ke-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau terus memperjuangkan alokasi hutang pusat yang belum tuntas disalurkan ke Riau. Langkah ini diperlukan untuk membantu menjawab persoalan defisit anggaran yang sedang membayangi.
telah-kembalikan-rp125-miliar-ke-kpk-eni-saragih-minta-golkar-serahkan-sisa-uang-suap-pltu-riau1
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Waki Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih telah mengembalikan Rp1,25 miliar ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait proyek PLTU Riau-1.
dikirim-dari-riau-penyelundupan-sabu-antarpulau-digagalkan-bnn-pasuruan-jatim
PASURUAN, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Pasuruan berhasil menggagalkan penyelundupan sabu jaringan antarpulau.
alat-peraga-kampanye-tak-boleh-dipasang-di-jalan-protokol-seprovinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau serta Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat menyepakati areal jalan protokol tidak boleh dipasangi berbagai atribut atau Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilihan Umum 2019.
sekdaprov-riau-curhat-tunda-salur-dbh-di-depan-para-anggota-komisi-ii-dpr-ri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi sempat curhat di depan para anggota DPR RI soal tunda salur dana bagi hasil (DBH) yang masih banyak belum dicairkan pusat.
ketua-bawaslu-riau-caleg-boleh-sampaikan-gagasan-dan-komitmen-di-media-massa-asal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon anggota legislatif (caleg) tidak usah ragu atau takut ketika diwawancarai wartawan untuk menyampaikan alasan, gagasan atau komitmen dirinya maju di Pemilu 2019 asalkan tidak mengandung unsur kampanye seperti menyebut nomor urut dan ajakan mencoblos.
aki-dicuri-pju-di-jalan-kampung-tualang-banyak-tak-berfungsi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sedikitnya 20 Penerangan Jalan Umum (PJU) tenaga surya di jalan masuk Kampung/Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau tidak berfungsi. Kerusakan itu umumnya karena baterai PJU diduga di curi.
wwwwww