Home > Berita > Riau
Riau
sempat-molor-apbd-perubahan-siak-2018-disahkan-rp18-triliun
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Kabupaten Siak tahun 2018 akhirnya disahkan sebesar Rp 1,8 triliun melalui rapat Paripurna di DPRD Siak, Jumat (28/9/2018) sore.
pemprov-riau-konsultasi-ke-ojk-soal-pembentukan-pansel-calon-direksi-brk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah rekrutmen calon Komisaris dan dua Direktur BRK dibatalkan melalui rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS-LB) beberapa waktu lalu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan melakukan pembentukan ulang tim panitia seleksi (pansel).
sofyan-basyir-bantah-ada-lobi-proyek-pltu-riau1-hanya-bahas-tingkat-suku-bunga
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Utama PT PLN Sofyan Basir membantah tudingan mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih dalam dugaan suap pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Riau-1. Dia menyebut pembicaraan lebih terkait teknis proyek senilai US$900 juta itu.
tahun-ini-pemprov-riau-tidak-bahas-apbd-perubahan-plt-gubernur-negara-saja-tidak-ada-apbn-perubahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyatakan tahun ini tidak ada pembahasan APBD Perubahan. Langkah itu dinilai pemprov hampir sama dengan beberapa provinsi lainnya.
76-titik-panas-terpantau-di-sumatera-riau-paling-banyak-menyumbang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pagi ini Jumat (28/9) Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat terpantau 32 titik panas di Riau.
kebakaran-di-inhilinhu-sudah-hanguskan-210-hektar-lahan-inilah-lokasilokasi-terparah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari data yang ada di Satgas Karhutla Riau luas lahan yang terbakar di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam beberapa hari terakhir sudah mencapai 210 hektar hingga Jumat (28/9/2018). Inhil saat ini daerah terparah kebakaran di Riau.
eni-saragih-ungkap-lobi-dirut-pln-dalam-kasus-proyek-pltu-riau1-kami-sering-ketemu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tersangka kasus dugaan suap proyek PLTU Riau-1 Eni Maulani Saragih mengaku beberapa kali bertemu Direktur Utama PTPLN Sofyan Basir, Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati, dan Direktur Pengadaan Strategis 2 PTPLN Supangkat Iwan Santoso.
plt-gubernur-riau-pungli-harus-kita-lawan-bersama
Plt Gubernur Riau: Pungli Harus Kita Lawan Bersama
Kamis, 27 September 2018 19:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pungutan liar atau pungli ini harus dilawan bersama sama dan pemerintah Provinsi Riau siap membantu satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dalam memberantas pungli di Provinsi Riau.
selain-ustaz-abdul-somad-mendikbud-ri-juga-bakal-hadir-meriahkan-hut-ke19-kabupaten-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Siak, Riau, 12 Oktober 2018 mendatang, pemerintah daerah setempat bakal menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Republik Indonesia, Muhajir Effendy.
polemik-lelang-proyek-rs-perawang-rp10-miliar-kejari-siak-panggil-kepala-ulp-kadiskes-dan-rekanan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siak Zondri mengatakan, pihaknya akan terus mendalami persoalan lelang proyek pembangunan Rumah Sakit Type D Kecamatan Tualang, Siak, Riau.
wwwwww